Kepergok di Cipali, Begini Wajah Gagah All New Livina Mirip Xpander

Nissan All New Livina kepergok di Tol Cipali.
Sumber :
  • Instagram Ber.kendara

VIVA – Jagat maya saat ini tengah dihebohkan dengan kemunculan mobil terbaru diduga All New Livina. Mobil tersebut kepergok di jalan bebas hambatan Tol Cipali.

Viral Driver Xpander Tabrak Porsche Disebut Buka Galang Dana, Ini Kata Kitabisa

Yang membuat publik beringsang, lantaran wujudnya yang mirip-mirip dengan multi purpose vehicle andalan Mitsubishi, Xpander. Keberadaan All New Livina di Tol Cipali pun dianggap sebagai kode keras tentang terpilihnya Indonesia sebagai negara pertama yang akan meluncurkan mobil yang bermanufaktur di Yokohama tersebut.

“All New Livina tertangkap di Tol Cipali!” tulis akun Instagram @ber.kendara yang diunggah Senin, 11 Februari 2019.

Segini Kecepatan Xpander saat Tabrak Showroom di PIK 2 hingga Buat Porsche Ringsek

Foto tersebut bukan hanya sekadar bualan belaka. Sebab seperti dikutip Indianatos, Selasa 12 Februari 2019, disebutkan jika All New Livina rasa Xpander itu akan dirilis tak lama lagi. Di mana peluncuran di Indonesia akan dihelat akhir bulan ini. Laporan menyebut salah seorang personel dealer Nissan mengatakan, pelanggan bisa melihat tampilan All New Livina secara langsung pada 25 Februari.

Sementara proses pengiriman produk baru akan dimulai bulan berikutnya. 

Kolonel Herman Bantah Paspampres Halangi Marhan, Pekerjaan Pengemudi Xpander yang Tabrak Porsche

Jika menilik tampilannya, All New Livina memiliki desain yang lebih ramping. Kisi-kisi, lampu, dan bumper, semuanya memiliki desain yang khas, meskipun lampu utama di bagian tengah dan kontur di sekelilingnya tidak jauh berbeda. Seperti setiap Nissan baru di pasaran saat ini, tersemat kisi-kisi V-motion, yang ukurannya jauh lebih besar dari biasanya.

Bocoran Nissan Livina baru

Sementara itu, dapur pacu New Livina mendapat pembekalan yang mirip dengan Mitsubishi Xpander (4.475 x 1.750 x 1.700). Mobil ini kemungkinan menawarkan HR15DE 1.5 liter Juke yang disedot secara alami dengan mesin bensin empat silinder dengan XTRONIC CVT. 

Bocoran Nissan Livina baru

Dalam sub-compact SUV, mesin ini disetel untuk menghasilkan 114 PS pada 6.000 rpm dan torsi 150 Nm pada 4.000 rpm. (yns)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya