Sales Bocorkan Waktu Pengiriman Livina 'Rasa' Xpander ke Konsumen

Bocoran Nissan Livina baru
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Pasar otomotif Indonesia di awal 2019 tampak mulai meriah. Setelah Toyota menghadirkan generasi terbaru Avanza dan Daihatsu dengan Xenia, kini giliran Nissan yang dikabarkan tengah menyiapkan Livina baru.

Pengemudi Xpander Buat Ringsek Porsche Punya Masalah dengan Pemilik Showroom? Ini Kata Polisi

Kabar tersebut beredar di kalangan para tenaga penjual diler Nissan. Beberapa waktu lalu, wujud baru mobil multi purpose vehicle andalan mereka tertangkap kamera sedang diuji di jalan.

Dari tampilannya, Livina baru sangat mirip dengan Mitsubishi Xpander. Hal ini tidak mengherankan, karena keduanya tergabung dalam satu aliansi.

Viral Driver Xpander Tabrak Porsche Disebut Buka Galang Dana, Ini Kata Kitabisa

Saat dikonfirmasi, salah satu tenaga penjual Nissan di kawasan Bekasi mengatakan, mobil baru tersebut akan diluncurkan di pertengahan Februari tahun ini.

“Bentuknya sama kayak di foto-foto. Peluncurannya tanggal 19 Februari ini,” ujar sales yang enggan dicantumkan namanya itu kepada VIVA, Rabu 13 Februari 2019.

Segini Kecepatan Xpander saat Tabrak Showroom di PIK 2 hingga Buat Porsche Ringsek

Menurut tenaga penjual tersebut, Livina ‘rasa’ Xpander ini ternyata sudah dapat dipesan. Uang tanda jadi yang harus dibayar konsumen tidak besar.

Booking fee cukup Rp2 juta saja. Kalau booking sebelum peluncuran, dapat unitnya awal Maret,” tuturnya.

Livina generasi terbaru ini akan dijual dalam dua tipe, VE dan VL. Perbedaan keduanya hanya terletak pada sisi kelengkapan fiturnya saja.

“Perbedaannya, VL jok sudah kulit, audio 7 inci layar sentuh, sudah start stop button. Spionnya warna krom,” ungkapnya. (kwo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya