Intip Fitur Unggulan All New Nissan Livina

All New Nissan Livina 2019
Sumber :
  • Nissan Indonesia

VIVA – PT Nissan Motor Indonesia resmi meluncurkan generasi baru Livina. Mobil ini diketahui memiliki perbedaan pada bagian eksterior, interior dan mesin Livina model sebelumnya.

Gak Nyangka, Mobil Ini Diangkut Perahu Kayu Mengarungi Lautan

"Indonesia merupakan pasar pertama All New Livina,” kata Presiden Direktur NMI, Isao Sekiguchi di Jakarta, Selasa 19 Februari 2019.

Meski menggunakan platform yang sama dengan Mitsubishi Xpander, wujud depannya berbeda. Nissan menggunakan desain V-Motion, yang menjadi ciri khas mereka saat ini.

Mobil Baru Calon Pembunuh Avanza Punya Mesin Lebih Bertenaga

Interior Livina berlapis kulit warna hitam, membuatnya berbeda dengan mobil lain di segmennya. Sistem hiburan berukuran tujuh inci dengan layar sentuh dipasang di tengah dasbor, dan bisa terkoneksi ke smartphone dengan mudah.

Nissan menyematkan mobil keluarga ini dengan beberapa fitur, mulai dari Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control, kontrol traksi, tombol start-stop engine, serta kamera mundur dengan sensor parkir.

Harga Avanza Baru dan Xpander Sebelum Diskon PPnBM Berakhir

All New Nissan Livina ditawarkan dalam lima varian, yakni VL AT Rp261,9 juta; VE AT Rp249,9 juta; EL AT Rp 233 juta; EL MT Rp 223 juta; dan E MT Rp 198.8 juta.

Selain produk anyar, Nissan juga mengenalkan layanan baru bernama Nissan Care. Layanan purna jual ini berlaku selama empat tahun atau jarak tempuh 50 ribu kilometer, dengan keuntungan gratis suku cadang. (yns)

Nissan Grand Livina L10

Mobil MPV yang Nyaman Ini Harga Bekasnya Stabil

Harga mobil bekas itu cenderung stabil di kisaran Rp140 juta hingga Rp160 juta untuk tahun pembuatan 2018.

img_title
VIVA.co.id
31 Oktober 2022