Terungkap, Begini Cara Orang Kaya Indonesia Kendarai Range Rover

New Range Rover
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Yosep Mali

VIVA – Produsen mobil mewah asal Inggris, Jaguar Land Rover, dua pekan lalu meluncurkan Land Rover Discovery generasi terbaru di Indonesia. Perbedaan dengan model lama, yakni dipasangnya mesin yang lebih kecil, 2.000cc.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Mobil gagah dengan dimensi bongsor tersebut dibanderol Rp2,49 miliar off the road. Dengan rancangan baru, Discovery bisa menerjang banjir hingga ketinggian satu meter, atau sampai batas lampu utama.

Setelah menghadirkan versi penyegaran dari Discovery, PT Wahana Auto Ekamarga sebagai agen pemegang merek, berencana melakukan hal yang sama untuk varian Range Rover. Model yang dipilih, yakni Evoque.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

“Sebagai mobil yang paling laku di jajaran Range Rover di seluruh dunia, tentunya Evoque memiliki peran yang penting,” ujar Brand Director WAE. Jentri Izhar di Jakarta, Rabu malam 15 Mei 2019.

Meski sudah memiliki rencana, namun Jentri tidak bisa memastikan, kapan waktu peluncuran mobil yang disukai oleh para selebriti tersebut. Selain itu, ia juga mengungkapkan satu hal unik, terkait penggunaan mobil yang bisa diajak untuk melalui segala medan itu.

Viral Aksi Warga Dubai Tarik Mobil saat Banjir Pakai Jetski

“Mobil Range rover ini lebih mengutamakan tampilan dan kemewahannya. Rata rata pembelinya itu mereka pengusaha. Walaupun mobilnya bisa dibawa ke medan lumpur dan berenang sedalam 90 sentimeter, tapi hampir tidak ada pemilik Range Rover di Indonesia yang melakukannya,” tuturnya. (kwo)

Laporan Chalilka Putra/Jakarta

Mobil Jeep Rubicon yang digunakan tersangka Mario Dandy menganiaya anak pengurus GP Ansor, David

Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel

Harga limit mobil Rubicon ini bakal diturunkan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024