Punya CR-V Edisi 2017-2018? Segera Kunjungi Bengkel Honda

Honda CR-V Turbo dites di Bromo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA – Honda Indonesia melalui PT Honda Prospect Motor, mengumumkan kampanye perbaikan salah satu model andalannya, yakni CR-V. Mobil yang masuk dalam segmen sport utility vehicle itu, mengalami masalah pada bagian tuas transmisinya.

Daftar Sepeda Motor yang Cocok Diisi BBM Pertalite

Berdasarkan keterangan resmi HPM, Senin 8 Juli 2019, pabrikan mobil tersebut meminta semua pemilik CR-V rakitan 2017-2018, untuk menghubungi bengkel Honda terdekat. Baik dengan cara datang langsung, atau melalui sambungan telepon di nomor 0-800-1446-632.

Kampanye perbaikan digelar, karena ditemukan adanya cacat produksi pada tombol yang terdapat di tuas transmisi. Tombol tersebut bisa saja rusak, sehingga pengemudi tidak bisa memindahkan tuas transmisi otomatis dari P ke posisi lainnya.

Penjualan Honda Naik 19 Persen, Mobilio Masih Laku Segini Walau Tak Ada Penyegaran

Menurut HPM, ada sebanyak 12.911 unit CR-V edisi terbaru yang mengalami masalah tersebut. Proses pergantian tombol tidak memakan waktu lama, kurang lebih satu jam saja. Selama proses tersebut, pemilik mobil tidak dikenakan biaya.

All New Honda CR-V

Kawasaki Ninja ZX-25R dan ZX-4RR di Indonesia Kena Recall karena Masalah Rangka?

Para pemilik CR-V juga bisa memeriksa, apakah kendaraan mereka masuk dalam daftar perbaikan atau tidak, dengan cara mengunjungi laman pud.honda-indonesia.com. Siapkan nomor rangka, yang bisa Anda dapatkan di Surat Tanda Nomor Kendaraan.

Sebagai informasi, CR-V adalah produk andalan Honda di segmen SUV. Penjualannya bersaing dengan Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport. Model yang dijual mulai 2017, adalah generasi ke-5.

Untuk pertama kalinya, Honda menggunakan mesin 1.500cc turbocharger pada model tersebut. Namun, versi mesin 2.000cc tetap tersedia.

Mobil yang mampu menampung tujuh orang itu, ditawarkan dengan banderol mulai dari Rp444,5 juta, hingga Rp518,5 juta. Harga tersebut berstatus on the road Jakarta.

Honda CR-V terbaru meluncur di IIMS 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya