Jangan Salah Sangka, Kabin Mewah Ini Ada di Mobil China

Kabin mewah di SUV Hongqi HS7+
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Mobil China sempat dapat stigma, karena dianggap memiliki kualitas rendah jika dibandingkan buatan negar lain. Meski demikian, jajaran produk otomotif dari Negeri Tirai Bambu kini tak kalah keren dari mobil Eropa.

Mobil Dinas Polri Terlibat Kecelakaan di Tol MBZ, Ini Kata Polda Metro

Salah satu contohnya produk Hongqi HS7+, yang memulai debut di pameran otomotif Beijing Auto Show 2020 di China. Mobil ini memiliki perawakan bongsor, serta tampilan mewah layaknya mobil Eropa dan Amerika.

Tampilan luarnya memperlihatkan desain mewah khas mobil jenis sport utility vehicle (SUV) buatan Eropa dan Amerika. Di depan, terlihat grille besar yang diapit lampu bertekenologi LED.

Kendaraan Tempur Pengawal Para Kepala Negara saat World Water Forum di Bali

Sementara dari samping, bisa terlihat HS7+ dibuat layaknya sebuah limusin karena memiliki ruang tambahan di belakang pilar B, yang disusul pintu kiri dan kanan untuk akses ke kabin.

Baca juga: Di Masa Depan, Akan Ada Mobil Berkaki Buatan Hyundai

All New Hyundai Santa Fe Sudah Bisa Dipesan, Siap Bikin Pajero Sport Ketar-ketir

Melansir dari Carscoops, Jumat 2 Oktober 2020, penumpang belakang mobil HS7+ bisa menikmati kemewahan dan privasi, karena adanya pembatas berwujud layar besar di belakang jok pengemudi dan penumpang depan.

Layaknya sedan mewah, kabin didominasi warna putih dengan aksen emas di banyak bagian. Posisi duduk penumpang belakang kiri dan kanan, juga dipisahkan oleh konsol yang berisi layar kecil untuk berbagai macam pengaturan.

Mobil bongsor Hongqi H7+

Untuk menunjang bodi bongsornya, Hongqi membenamkan mesin V6 berkapasitas 3.000cc, yang sanggup menghasilkan tenaga 332 HP dan torsi maksimum 445Nm. Tenaga mesin disalurkan ke empat roda, melalui sistem transmisi otomatis delapan percepatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya