Cuma Perlu Uang Rp5 Juta Kalau Mau Pesan Innova Facelift

Bocoran Toyota Innova facelift
Sumber :
  • Instagram @indra_fathan

VIVA –Innova menjadi salah satu tulang punggung penjualan merek Toyota di Indonesia. Produk tersebut, merupakan generasi penerus dari mobil keluarga legendaris, Kijang yang sudah lama dipasarkan untuk masyarakat.

Belum Punya Gaji Segini Jangan Mimpi Kredit Kijang Innova Zenix

Seperti pendahulunya, Innova dirancang untuk sebagai kendaraan multifungsi. Mobil ini bisa menampung tujuh orang penumpang, serta memiliki ruang untuk membawa barang bawaan di kabinnya.

Kini, PT Toyota Astra Motor siap memasarkan Innova dengan penampilan baru. Ini bisa dilihat dari desain bumper dan grille baru. Selain itu, posisi foglamp dan desain lampu seinnya dibikin berbeda dengan model saat ini. Model pelek yang dipakai juga turut diganti untuk memaksimalkan gayanya.

Terpopuler: Daftar Pajak Tahunan Toyota Fortuner, Duel Yamaha Nmax vs Honda PCX Bekas

Informasi mengenai kehadiran Kijang Innova dengan wajah baru, sudah beredar di sosial media, serta di kalangan tenaga penjual dari diler-diler resmi Toyota di Tanah Air.

Baca juga: Toyota Fortuner Baru Sudah Bisa Dipesan, Cukup Bayar Rp5 Juta

Toyota Innova Terbaru Resmi Meluncur dengan Harga Rp400 Jutaan

Salah seorang tenaga penjual dari diler resmi di Jakarta menyebut, pemesanan untuk Toyota Innova facelift sudah dibuka untuk konsumen. Cara ini dilakukan agar pembeli bisa lebih cepat mendapatkan unitnya.

"Innova baru kami sudah buka pesanan kalau memang minat. Tapi harga resminya belum ada, paling konsumen bayar booking fee dulu Rp5 sampai Rp10 juta," ujarnya saat dihubungi VIVA Otomotif, Senin 5 Oktober 2020.

Dia menyebut, pada model baru nanti akan tetap tersedia pilihan mesin bensin 2.000cc dan diesel 2.400cc, yang dikombinasikan dengan transmisi manual lima percepatan, maupun transmisi otomatis.

"Harga kemungkinannya naik, tapi enggak sampai Rp10 juta infonya. Kalau minat serius, booking dulu biar cepat dapat unitnya nanti pas sudah resmi launching," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya