Terpopuler SUV Edisi Terbatas Seharga Fortuner, Komparasi Innova Diesel dan Zenix

GWM Tank 330
Sumber :
  • Carnewschina

Jakarta, 19 Maret 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Senin kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari SUV edisi terbatas seharga Fortuner, sampai dengan komparasi Innova diesel dan Zenix.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

1. Mobil SUV Edisi Terbatas Ini Dijual Seharga Fortuner

GWM Tank 330

Photo :
  • Carnewschina
Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Great Wall Motor resmi meluncurkan mobil baru mereka yang masuk ke dalam segmen SUV, yakni Tank 330 di China. Kendaraan ini dipasarkan dengan harga 330.000 yuan atau sekitar Rp700 jutaan, setara dengan Toyota Fortuner GR berpenggerak empat roda yang dijual di Indonesia.

Model ini dibuat dengan berbasis pada Tank 300 Frontier Limited Edition, dan hanya tersedia dalam jumlah terbatas melalui pemesanan online. Batch pertama dibatasi hingga 1.000 unit saja. Lihat informasinya di tautan ini.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

2. Komparasi Toyota Kijang Innova Diesel dan Zenix Hybrid

VIVA Otomotif: Toyota Innova Zenix

Photo :
  • Dok: TAM

Toyota Kijang Innova kini hadir dengan generasi terbarunya, Innova Zenix. Model ini menghadirkan teknologi hybrid, yang diklaim lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan dibandingkan model sebelumnya, Innova Diesel.

Kedua mobil memang berasal dari generasi yang berbeda, akan tetapi masing-masing masih menjadi favorit konsumen sesuai dengan kebutuhan mereka. Simak detailnya di tautan ini.

3. Daftar Skuter Matik 125cc Terbaru, Mulai Rp17 Jutaan

Suzuki Burgman Street 125EX

Photo :
  • Arianti Widya

Di tengah hiruk pikuk Ibu Kota dan jalanan yang kian padat, mobilitas menjadi kebutuhan vital. Bagi masyarakat Indonesia, sepeda motor jenis skuter matik dengan kapasitas 125cc menjadi pilihan populer untuk menemani aktivitas sehari-hari.

Ukurannya yang kompak, kemudahan penggunaan, dan konsumsi bahan bakar yang irit menjadikannya solusi ideal untuk mobilitas yang efisien. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya