Beli Mobil Eropa Dalam Kondisi Baru Cuma Perlu Uang Rp13 Jutaan

Ilustrasi logo di mobil Peugeot
Sumber :
  • Viva.co.id/ Pius Mali

VIVA –Di pasar otomotif nasional, mobil-mobil dari negara Eropa dikenal punya banderol lebih mahal, jika dibandingkan dengan jajaram produk yang berasal dari negara-negara lainnya. Tak heran, jika memiliki mobil ini menjadi kebanggaan bagi masyarakat.

Motor Ikonik Ini Kembali Dipasarkan di Indonesia

Pilihan produk otomotif roda empat dari benua Biru itu pun beragam merek dan jenisnya, salah satunya Peugeot. Merek dari negara Perancis ini sudah lama memasarkan mobil di Indonesia, dan tetap eksis hingga saat ini.

Untuk memiliki mobil ini, ternyata tak hanya bisa dilakukan dengan pembelian tunai. Sistem kredit juga bisa dipilih masyarakat ketika berencana memiliki produk Peugeot 3008 dan 5008, yang kini jadi andalannya bersaing di pasar otomotif nasional.

Produsen ini Hadirkan Dua Mobil Listrik Baru Sekaligus

Chief Executive of Astra Peugeot, Rokky Irvayandi mengatakan, tersedia pilihan angsuran ringan maupun uang muka rendah yang bisa dimanfaatkan konsumen di Indonesia untuk bisa memiliki mobil tersebut.

Baca juga: 25 Tahun Ada di Dunia, Honda Siapkan CR-V Versi Kekinian

Hadapi Vespa, Peugeot Luncurkan Django 125 Edisi Spesial

"Kami memberikan paket kredit menarik di bulan Oktober ini untuk bisa memiliki SUV Peugeot imipiannya, dan segera membawa mobil Eropa yang stylish ini ke garasi rumahnya,” ujarnya dalam siaran pers yang dikutip VIVA Otomotif, Minggu 18 Oktober 2020.

Pembeli mobil asal Prancis ini bisa memanfaatkan pilihan uang muka atau down payment (DP) ringan untuk produk sport utility vehicle (SUV) Peugeot 3008 berbanderol Rp13 jutaan, dan SUV 5008 dengan panjar Rp 14 jutaan melalui diler-diler resminya di Tanah Air.

Penawaran lainnya, yakni angsuran ringan untuk pembelian mobil baru Peugeot 3008 dengan dana Rp 9 jutaan setiap bulannya. Sementara untuk produk 5008, bisa mencicilnya sebesar Rp 10 jutaan per bulan. Ada juga paket kredit dengan bunga Nol persen untuk tenor 2 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya