Mirip Banget Avanza, Mobil Ini Bisa Dicicil Rp3 Jutaan

Toyota Transmover Spec Up
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram

VIVA – Avanza masih menjadi primadona masyarakat Indonesia, baik untuk digunakan sebagai kendaraan pribadi maupun operasional.

Gaji Megawati Hangestri Naik Jadi Rp2,4 Miliar per Musim di Red Sparks, Kebeli Avanza Tiap Bulan

Meski kini harganya nyaris menyentuh angka Rp200 juta, namun peminatnya masih sangat banyak. Hal itu karena mobil ini terbilang andal serta murah dalam hal biaya perawatan.

Lantas, bagaimana jika ingin membeli mobil tersebut tapi uangnya tidak cukup? Toyota ternyata baru saja menghadirkan solusinya.

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @toyotafleet_tony, Kamis 5 November 2020, PT Toyota Astra Motor memiliki model lain yang mirip Avanza namun ditawarkan dengan harga sedikit lebih murah, yakni Transmover.

Perbedaannya adalah Transmover dirancang khusus untuk penggunaan fleet atau kendaraan operasional. Kini, mobil tersebut hadir dengan sedikit ubahan agar pengguna bisa merasa lebih nyaman.

Aksi Pemudik Angkut Dua Motor dengan Satu Mobil Bikin Warganet Heran

Kendaraan baru ini disebut Transmover Spec Up, dan sesuai namanya ada penambahan fitur untuk memanjakan pengemudi maupun penumpang.

Ubahan yang dilakukan meliputi penambahan tutup pelek, kaca spion luar yang bisa dilipat secara elektrik dan dibekali lampu sein, antena model sirip hiu, sistem hiburan lengkap dengan pengeras suara, dan alarm.

“Toyota Transmover vincode 2020 Spec Up hanya tersedia 30 unit saja dan dijual untuk PT/Badan Usaha/Fleet,” tulis pemilik akun.

Toyota Transmover Spec Up ditawarkan dengan harga Rp178 jutaan untuk wilayah DKI Jakarta. Menurut keterangan pemilik akun, sistem kredit tersedia dengan uang muka 20 persen.

Setelah membayar Total Down Payment sebesar Rp21,6 juta, maka pembeli hanya perlu mencicil Rp3,7 jutaan per bulan.

Baca juga: Abis Nonton Ini, Netizen Merasa Gagal Jadi Laki-laki

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya