Mau Tahu Apa Pekerjaan Para Pemilik Mobil Mewah, Ini Jawabannya

Pekerjaan para pemilik mobil mewah
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Sebagian orang beruntung bisa memiliki kendaraan mewah yang harganya selangit. Untuk memperolehnya, mereka harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit.

Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel

Sebagai contoh, mobil BMW atau Mercedes-Benz dijual di Indonesia dengan banderol Rp1 miliaran. Jika ingin mengemudikan Ferrari atau Porsche, maka siapkan dana Rp5-10 miliar.

Jika ingin membeli dengan harga lebih murah, maka bisa memilih versi bekas pakai. Jangan khawatir soal kondisi, karena umumnya kendaraan semacam ini hanya dipakai saat tertentu saja sehingga jarak tempuhnya masih sedikit.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Meski bukan barang yang bisa dibeli oleh semua orang, namun angka penjualan mobil mewah terus meningkat dan penggunanya semakin banyak terlihat di jalan.

Hal ini membuat seorang pengguna media sosial bernama Daniel Mac, memutuskan untuk melakukan investigasi dan bertanya pada para pemilik mobil mahal tersebut, apa pekerjaan mereka.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @itsdanielmac, Kamis 12 November 2020, jawaban para pengguna supercar bermacam-macam dan semuanya unik.

Sebagian besar menjawab bahwa mereka bekerja dalam bidang properti dan investasi. Ada juga yang sehari-hari menalani profesi sebagai pengembang perangkat lunak.

Uniknya, beberapa orang mengaku bahwa mereka tidak memiliki pekerjaan. Uang yang digunakan untuk membeli mobil berasal dari saham.

Sebagai informasi, memiliki mobil mewah bukan hanya sekadar menyiapkan uang untuk membelinya. Pemilik juga harus siap saat terjadi kerusakan, yang biaya perbaikannya bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Selain itu, pajak tahunan yang harus dibayar juga tidak sedikit. Angkanya bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah, tergantung merek dan tipe.

Baca juga: Pengemis Beri Uang ke Pemotor Jadi Sorotan Netizen

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya