Daihatsu Pamer 5 Mobil Keren

Mobil konsep Daihatsu
Sumber :
  • Paultan

VIVA – Meski pameran Tokyo Auto Salon pada tahun depan akan digelar secara virtual akibat adanya pandemi, namun para pabrikan yang mengikuti acara terlihat tampil secara total.

Kendaraan Niaga Berkepala Dua Bukan Sesuatu yang Mustahil

Termasuk juga Daihatsu, yang bakal memajang lima unit mobil konsep hasil kreasi terbaru mereka. Masing-masing model mengusung gaya berbeda, namun ada satu unsur kesamaan yang terlihat, yakni sporty.

Kelima unit itu merupakan model Daihatsu yang sudah dipasarkan sebelumnya, dan mendapat ubahan agar terlihat menarik serta menunjukkan bahwa mereka juga bisa merancang mobil dengan desain yang unik serta atraktif.

Gak Ada Takutnya, Maling Curi Mobil Dinas Brimob Polda Papua saat Parkir di Bandara Sentani

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Paultan, Selasa 29 Desember 2020, mobil pertama adalah pikap Daihatsu Hijet, yang diubah menjadi model kap terbuka.

Photo :
  • Paultan
Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 11 Mei 2024

Kendaraan ini sama sekali tidak memiliki atap, dan pada belakang jok racing dibuat tambahan bodi layaknya mobil balap era 50-an. Pada bagian depan disematkan kaca berukuran kecil, bodi dibuat ceper dan knalpot diubah posisinya menjadi ada di samping.

Mobil yang masuk dalam kategori Kei Car itu juga tampil dengan konsep petualang, di mana bak belakang diubah agar bisa dipakai untuk tidur. Bagian atasnya dipasang rak, untuk membawa seluruh kebutuhan berkemah.

Photo :
  • Paultan

Daihatsu Copen menjadi model berikutnya yang mendapat sentuhan modifikasi. Mobil sport ini juga dipapas bagian atapnya, membuat tampilan jadi lebih eksotik.

Photo :
  • Paultan

Generasi terbaru Daihatsu Taft juga hadir dengan gaya off-road yang kental, bodi dibuat lebih tinggi dan dipasangi beragam aksesori demi memberi kesan tangguh.

Photo :
  • Paultan

Terakhir, ada Daihatsu Thor yang mengusung konsep mobil balap jalan raya, lengkap dengan pelek besar serta body kit.

Photo :
  • Paultan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya