Beli Mobil Kia Sonet, Antrinya Sampai Bulan April 2021

Tampilan belakang Kia Sonet
Sumber :
  • viva.co.id/ Pius Mali

VIVA – Produsen mobil Kia melengkapi jajaran produk yang dijual di Indonesia, dengan menghadirkan Sonet. Kendaraan jenis sport utility vehicle (SUV) itu, mulai mengaspal sejak November 2020.

Mobil Baru Edisi Terbatas Dijual di Indonesia, Harga Rp300 Jutaan

Mobil Kia Sonet memiliki desain bodi kompak. Panjangnya diketahui 4,1 meter, lebarnya 1,7 meter dan tingginya 1,6 meter. Sementara jarak sumbu rodanya atau wheelbase 2,5 meter, kemudian jarak pijak ke tanah alias ground clearance 205 milimeter.

Di Indonesia, mobil Kia Sonet ditawarkan dengan banderol Rp200 jutaan. Ada tujuh warna yang bisa dipilih konsumen mobil Kia di Indonesia, yakni Glacier White Pearl, Aurora Black Pearl, Intelligency Blue, Intense Red, Steel Silver, dan Beige Gold.

Daftar Mobil Terbaru Kia di Tahun 2024

Marketing and Development Head PT Kreta Indo Artha, Ario Soerjo mengatakan, untuk mendapatkan unit mobil SUV terbaru Kia itu, konsumen harus bersadar. Sebab, indennya sudah terhitung sekitar 3 bulan.

"Untuk penjualannya saya belum bisa sebut, karena masih inden. Jadi enggak real nanti. Untuk inden, sudah sampai April," ujarnya saat dihubungi VIVA Otomotif, Senin 1 Februari 2021.

Ini yang Bikin Inden Mobil Listrik Termurah di RI Cukup Lama

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) yang dikutip VIVA Otomotif, Senin 1 Februari 2021, PT Kreta Indo Artha sudah mengimpor sebanyak 59 unit Kia Sonet pada akhir tahun lalu. Jumlah tersebut, sama dengan penjualan wholesales-nya.

Kia Sonet Night Edition

Mobil Edisi Terbatas Ini Siap Dipakai Mudik Lebaran

PT Kreta Indo Artha belum lama ini meluncurkan Kia Sonet Night Edition, edisi terbatas dari mobil SUV kompak andalan mereka. Hanya 100 unit pertama yang akan tersedia dal

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024