Diskon Mobil Besar-besaran di GIIAS 2023, Sampai Rp59 Juta

Booth Wuling di GIIAS 2023
Sumber :
  • Arianti Widya

Tangerang – Saat pameran otomotif berlangsung, salah satu hal yang membuat orang tertarik untuk datang adalah adanya diskon atau promo yang ditawarkan seperti yang terjadi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 di ICE BSD, Tangerang. 

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

Dalam ajang ini, para agen pemegang merek khususnya mobil memberikan penawaran potongan harga yang sangat menarik kepada para pengunjung. Besaran diskon bisa mencapai jutaan hingga puluhan juta. 

Misal saja seperti di booth Wuling, di mana potongan harganya mencapai puluhan juta rupiah. Menurut salah satu tenaga penjual, Holisan menyebutkan harga dari Wuling Almaz 1.5 LUX+ mendapatkan diskon sebesar Rp59 jutaan. 

Bukan Jakarta, Ini Kota Pertama yang Mulai Jadikan Suzuki Carry Sebagai Mobil Angkot

"Untuk yang model ini, kami bisa kasih diskon sekitar Rp49 jutaan, namun kalau melakukan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) di ajang GIIAS ini bisa ditambah jadi Rp59 juta," ujarnya, pada Kamis, 17 Agustus 2023. 

Sebagai informasi, harga dari Wuling Almaz 1.5 Lux+ dijual Rp439.2 juta. Dengan diskon tersebut maka pelanggan cukup menghabiskan uang sebesar Rp390 jutaan dari harga aslinya.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Wuling New Almaz RS

Photo :
  • Wuling

Wuling Almaz bisa dikatakan sebagai salah satu SUV (Sport Utility Vehicle) yang diminati oleh masyarakat. Belum lama ini, Wuling Almaz memperkenalkan Almaz RS yang masih mempertahankan kesan modern dan futuristik. 

Beralih ke pabrikan Korea Selatan, Kia. Kia memberikan potingan harga hingga Rp30 juta untuk pembelian unit Sonet. Dari harga Rp 313 juta, pengunjung hanya perlu merogoh kocek Rp283 juta. 

"Kia Sonet potongannya Rp30 juta, tapi minimal DP 10 persen, ini dapat gratis servis juga," ujar salah satu tenaga penjual Kia. 

Lebih lanjut ke booth Suzuki, salah satu wiraniaga mengungkapkan Suzuki XL7 Hybrid di GIIAS 2023 mendapatkan potongan harga bisa sampai Rp30 juta untuk tipe Alpha. 

"Dari harga Rp304,9 juta dipotong Rp30 juta, jadi cuma bayar Rp270 jutaan aja," jelas wiraniaga Suzuki tersebut. 

VIVA Otomotif: Booth Suzuki di GIIAS 2023

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Di booth Nissan, diskon menarik pun juga dihadirkan yaitu melalui Nissan Leaf. Dimana mobil ini akan mendapatkan potongan harga hingga Rp80 jutaan dari harga sekitar Rp640 jutaan. 

Salah satu tenaga penjual Nissan, Hikayat mengatakan promo pangkas harga ini hanya berlangsung di GIIAS 2023. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya