Saktiawan Sinaga Mantan Timnas yang Pamer Mobil Orang di Parkiran

Saktiawan Sinaga bersama Timnas Indonesia dan Mercedes-Benz S-Class
Saktiawan Sinaga bersama Timnas Indonesia dan Mercedes-Benz S-Class
Sumber :
  • Screenshoot Instagram

VIVA – Pesepakbola mantan timnas Indonesia, Saktiawan Sinaga menjadi perbincangan setelah videonya saat menendang salah satu penonton di Liga 3 viral di media sosial. Aksi koboinya mendapatkan hujatan dari berbagai pihak.

Penyebab Saktiawan kesal dengan penonton hingga menghampirinya ke tribun, lantaran dia merasa menjadi sasaran teriakan ketika membuat pelanggaran dalam pertandingan Medan Utama melawan Tanjungbalai United.

Atas tindakannya wasit memberikan kartu merah kepada mantan pemain PSMS Medan tersebut. Sebagai pemain senior sudah cukup banyak pertandingan besar yang dihadapinya, salah satunya Piala AFF pada 2004.

Saat ini kasus tersebut sudah diambil alih oleh Komisi Disiplin Asprov PSSI Sumatera Utara. Di luar dari kejadian tersebut, ternyata Saktiawan memiliki Instagram pribadi dan salah satu postingannya berpose dengan mobil mewah.

Mobil mewah tersebut adalah Mercedes-Benz dengan pelat nomor luar negeri, tidak diketahui lokasi negara saat dia berswa foto di depan sedan tersebut.  

Merangkum dari beberapa sumber seperti dikutip Viva Otomotif, Jumat 3 Desember 2021, Mercedes-Benz S-Class yang menjadi objek foto Saktiawan Sinaga bersama timnas Indonesia lainnya adalah model lawas buatan 1991.