Mobil Anthony Ginting yang Dicuri Akhirnya Ketemu

Mobil Anthony Ginting
Sumber :
  • Twitter Mobil Anthony Ginting

VIVA –  Mobil yang memiliki nilai sejarah bagi kehidupan Anthony Sinisuka Ginting, akhirnya berhasil ditemukan usai dicuri. Hal tersebut disampaikan oleh Ginting lewat akun Twitter miliknya.

Keberadaan Mobil Caren Delano Terlacak, Polisi Siap Lakukan Pengejaran

"News update! Mobil Papa saya sudah ketemu di daerah Cianjur. Terima kasih buat temen2 online semua yg sudah bantu, saya izin buat menghapus postingan sebelumnya," tulis Anthony di akun twitter @sinisukaanthony, Selasa 14 Desember 2021.

Anthony Sinisuka Ginting di Indonesia Open 2021

Photo :
  • Instagram: badminton.ina
Caren Delano Mau Ketemu Sopir yang Curi Mobilnya, Ternyata Baru Kerja 1 Minggu

Mobil Hyundai Getz milik dari keluarga Ginting tersebut memang memiliki arti besar bagi pebulutangkis ini. Dengan mobil warna silver itulah Ginting diantar dan dijemput oleh Ayahnya untuk latihan bulutangkis.

Sebelumnya, Ginting menyebut pencurian mobil terjadi pada Minggu 12 Desember sekitar pukul 09.00 sampai 09.30 WIB. "Terima kasih banyak untuk Polres Cimahi @tmccimahi dan Unit Resmob Cimahi yang sudah membantu banyak dalam kasus ini," ucap Ginting.

Pengakuan Waria Bawa Kabur Mobil Teman Kencan Usai Check-in di Hotel

Spesifikasi Hyundai Getz

Hyundai Getz di Indonesia diluncurkan pada tahun 2003 secara resmi oleh PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI), kala itu mobil tersebut diluncurkan untuk menjabat kebutuhan city car di Indonesia.

Hyundai Getz di Indonesia hadir dalam dua varian mesin, yakni 1.3 liter dan 1.4 liter. Kedua model ini sama-sama ditawarkan dalam sistem penggerak roda depan alias FWD. Hyundai Getz dibekali mesin 1.3 liter mampu memproduksi tenaga sebesar 82 tk pada 5.500 rpm dan torsi puncaknya sebesar 117 Nm pada 3.200 rpm.

Sedangkan untuk mesin 1.4 liternya, mobil Anthony Ginting ini mampu menghasilkan tenaga sebsar 95 tk pada 6.000 rpm dan diperkuat dengan torsi sebesar 124 Nm pada 3.200 rpm. Keduanya varian tersebut ditawarkan dengan dua pilihan yakni 5 percepatan manual atau otomatis dengan empat percepatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya