Ini Tampang Mitsubishi Vision Ralliart Konsep, Mirip Xpander

Mitsubishi Vision Ralliart
Sumber :
  • Mitsubishi

VIVA – Mitsubishi Motors Corp akhirnya memperlihatkan secara resmi mobil konsep Mitsubishi Vision Ralliart. Sekilas tampang mobil SUV tersebut memiliki desain yang mirip dengan Mitsubishi Xpander.

Pengemudi Xpander Buat Ringsek Porsche Punya Masalah dengan Pemilik Showroom? Ini Kata Polisi

Dilansir dari Jalopnik, Kamis 13 Januari 2022, mobil konsep ini tampil kontrak dengan mobil Ralliart Mitsubishi lainnya. Setelah sebelumnya hadir dalam bentuk sedan, kali ini konsep yang ditawarkan sebagai SUV.

"Vision Ralliart Concept mewujudkan visi Mitsubishi Motors untuk Ralliart baru dan menggabungkan kemampuan desain mumpuni yang dimiliki perusahaan," tulis keterangan resmi Mitsubishi.

Viral Driver Xpander Tabrak Porsche Disebut Buka Galang Dana, Ini Kata Kitabisa

Mitsubishi Vision Ralliart

Photo :
  • Mitsubishi

Mitsubishi Vision Ralliart Concept dipakaikan velg dan ban berdiameter besar 22 inci. Selain itu ada cakram rem besar dan kaliper rem 6-pot piston.

Segini Kecepatan Xpander saat Tabrak Showroom di PIK 2 hingga Buat Porsche Ringsek

Nampaknya, mobil konsep itu memang memiliki tenaga yang sangat besar.  Mitsubishi mengklaim bila Mitsubishi Vision Ralliart Concept tak cuma punya tampilan yang sporty dan premium. Tetapi juga menawarkan kenyamanan untuk berbagai kondisi jalan hingga cuaca,
.
Namun, Mitsubishi tidak membocorkan spesifikasi teknis jantung mekanis mobil itu. Lalu, apakah mobil balap itu juga akan menggunakan mesin konvensional, mesin dengan induksi turbo, hibrid atau motor listrik.

Mitsubishi Vision Ralliart

Photo :

Mitsubishi rencananya akan menghadirkan mobil itu dalam bentuk utuh di ajang Tokyo Auto Salon 2022 pada akhir pekan ini, dan akan disandingkan dengan mdua mobil lain yang mengadopsi desain khas Ralliart yaitu Mitsubishi Outlander Ralliart dan Mitsubishi Eclipse Ralliart.

Mitsubishi akan memamerkan tujuh mobil di ajang Tokyo Auto Salon 2022. Selain ketiga mobil itu, ada Mitsubishi Delica D:5 ToughxTough, Mitsubishi Outlander Wild Adventure Style, Mitsubishi K-EV Concept X Style dan Mitsubishi Minicab-MiEV B-Leisure Style.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya