Cari Mobil Buat Bahan Modifikasi Kini Semakin Gampang

Inspeksi kendaraan oleh OLX Autos di GIIAS 2021
Inspeksi kendaraan oleh OLX Autos di GIIAS 2021
Sumber :
  • Dok: OLX Autos

VIVA – Saat ini mobil bekas tengah digandrungi oleh para pecinta otomotif di Indonesia. Faktor utama hal tersebut dikarenakan harganya yang jauh lebih murah ketimbang membeli mobil baru.

Dalam mendukung peningkatan penjualan mobil bekas di Tanah Air ada sebuah platform digital yang menawarkan kendaraan bekas murah. Program tersebut berasal dari OLX yang berkolaborasi dengan IMX 2022.

Diketahui, Indonesia Modification and Lifestyle Expo atau IMX 2022 merupakan ajang pameran modifikasi, yang selalu dinanti oleh para penggemarnya. Untuk mendukung program tersebut, OLX menawarkan inovasi terkini dalam hal kemudahan untuk membeli kendaraan sebagai bahan moodifikasi.

Modifikasi Toyota Limo eks taksi

Modifikasi Toyota Limo eks taksi

Photo :
  • Instagram @ridwanhr

Head of Marketing OLX Autos Indonesia, Sandy Maulana mengatakan bahwa adanya minat tinggi terhadap mobil bekas membuat pihaknya menyediakan sistem penjualan tipe kendaraan apa pun yang nyaman dan aman.

“Kami menilai IMX 2022 bisa menjadi salah satu sarana kolaborasi yang baik bagi OLX Autos tahun ini, di mana IMX merupakan pasar dengan demografik anak muda yang besar, yang sejalan dengan semangat perusahaan kami,” ungkap Sandy melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif, Jumat 20 Mei 2022.

Perlu diketahui, dalam membeli mobil bekas penting untuk melihat kondisi barang tersebut prima dan siap untuk dipakai. Melalui platform tersebut, mereka akan menyambut senang hati untuk para pelanggan yang ingin membeli mobil bekas terpercaya. Bahkan rencananya, mereka memperkuat jaringan ke sejumlah wilayah di Indonesia.