Toyota Luncurkan Mobil Baru Rp100 Jutaan di Indonesia

New Toyota Calya 2022
Sumber :
  • Dok: TAM

VIVA Otomotif Toyota hari ini membuka selubung mobil baru, yang menjadi andalan mereka di kelas Low Cost Green Car. Kendaraan ini merupakan pembaruan dari model Toyota Calya, yang kini  hadir dengan tampilan lebih dinamis.

Daftar 5 Mobil Listrik Bekas yang Harga Jualnya Tinggi

Penyegaran pada mobil berkapasitas tujuh orang tersebut dilakukan, dengan harapan bisa mendukung mobilitas pengguna dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

“Kami melakukan penyegaran, supaya dapat meningkatkan nilainya sebagai mobil keluarga yang sporty, dinamis, dan modern, sekaligus menjaga fungsionalitas seperti kabin lapang dan praktis, fitur kenyamanan dan keamanan lengkap, serta mesin canggih yang efisien,” kata Wakil Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto melalui keterangan resmi, dikutip Kamis 7 Juli 2022.

Sedan Baru 5,3 Meter Ini Fiturnya Mewah Banget

Toyota Calya pertama kali hadir pada 2016, dan sampai saat ini sudah terjual lebih dari 310 ribu unit. Pada tahun ini, mobil tersebut berhasil meraih pangsa pasar 40,2 persen di kelas entry MPV.

New Toyota Calya 2022

Photo :
  • Dok: TAM
Mobil Sport Listrik Ini Akhirnya Bisa Dipesan, Harga Rp1,1 Miliar

Ubahan dilakukan Toyota pada bagian grille, yang dibuat dengan desain geometris dan berlapis krom. Lampu depannya dibuat agak gelap, agar memberi kesan dinamis. Pola pelek diganti menjadi lebih sporty.

Penyegaran lain dilakukan pada antena, yang kini mengusung gaya sirip hiu. Rumah kaca spion bisa dilipat dengan mekanisme elektrik. Sementara itu, interiornya dirancang dengan tema dua warna yakni cokelat dan hitam.

“Penyegaran pada eksterior New Calya dilakukan, untuk memberikan wajah baru sebagai sebuah entry MPV yang lebih sporty dan elegan, sekaligus tampak modern dan berkelas di jalan,” tutur Direktur Pemasaran TAM, Anton Jimmi Suwandy.

Berikut daftar harga New Toyota Calya, dengan status on the road DKI Jakarta:

E M/T – Rp161.500.000
G M/T – Rp167.000.000
G A/T – Rp181.100.000

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya