Kredit Hyundai Stargazer, Cicilannya Mulai Rp2 Jutaan

Teaser mobil MPV Hyundai Stargazer.
Sumber :
  • Dok: HMID

VIVA Otomotif – Hyundai resmi memperkenalkan mobil baru mereka yang masuk ke dalam segmen Multi Purpose Vehicle di Indonesia, yakni Hyundai Stargazer.

Mengejutkan Ini Harta Berjalan Teuku Ryan Setelah Ditinggal Ria Ricis

Kendaraan ini mengisi pasar yang sama dengan Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia, serta hadir dengan tampilan yang menarik dan berbeda dari para pesaingnya.

Ciri khas dari mobil berkapasitas tujuh orang tersebut ada di bagian depan, di mana Hyundai memasang daytime running light secara horizontal yang akan terlihat mencolok saat malam hari. Demikian pula bagian belakangnya, lampu rem dibuat menyerupai huruf H sebagai penanda bahwa kendaraan tersebut dibuat oleh Hyundai.

Viral Aksi Mobil Seruduk Warung Makan Pinggir Jalan, Sejumlah Motor Ringsek dan Pengunjung Luka

Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia, Woojune Cha mengatakan bahwa Stargazer dirancang dengan nuansa kabin lapang dan pemanfaatan ruang yang maksimal, namun tetap mengutamakan kenyamanan.

“Hadir dengan teknologi yang inovatif serta fitur keamanan terkini, Stargazer dapat menjadi kendaraan pilihan keluarga yang nyaman dan praktis untuk kebutuhan mobilitas sehari-hari hingga perjalanan jauh,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Jumat 15 Juli 2022.

Belum Punya Gaji Segini Jangan Mimpi Kredit Kijang Innova Zenix

Sesuai konsepnya sebagai mobil keluarga, Stargazer dibekali dengan banyak ruang penyimpanan serbaguna. Seperti small tray, cup holder dan picnic table. Sementara itu, dasbor dibuat memanjang dan ramping sehingga memberi kesan lapang.

Tersedia dalam empat tipe, Hyundai Stargazer ditawarkan dengan harga mulai dari Rp243 jutaan on the road DKI Jakarta. Ada biaya tambahan senilai Rp1 juta untuk pilihan captain seat yang tersedia pada varian Trend, Style, dan Prime.

Stargazer juga tersedia dengan pilihan dua warna alias two tone, dengan tambahan biaya senilai Rp1.500.000 yang tersedia hanya untuk varian Prime.

Hyundai juga menyediakan program pembiayaan khusus melalui Hyundai Finance, mulai dari Smart Deal Package berupa cicilan ringan mulai dari Rp2,4 juta per bulan hingga Low Down Payment Package dengan uang muka rendah mulai dari 10 persen.

Berikut daftar harga Hyundai Stargazer untuk wiayah DKI Jakarta:

Active MT – Rp243.300.000
Active IVT – Rp255.900.000
Trend MT – Rp263.300.000
Trend IVT – Rp275.900.000
Style – Rp296.300.000
Prime – Rp307.100.000

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya