Layanan Servis Hyundai Ini Bikin Untung Konsumen

Booth Hyundai di GIIAS 2022
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Berbagai produsen otomotif di Indonesia pasti mempunyai layanan untuk konsumennya. Salah satu layanan yang paling umum didapatkan ketika membeli mobil adalah servis kendaraan. Hal ini sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan terhadap produknya.

Mengejutkan Ini Harta Berjalan Teuku Ryan Setelah Ditinggal Ria Ricis

Seperti yang ditawarkan oleh PT Hyundai Motors Indonesia, yang mengadakan layanan bernama berfore-service yang memungkinkan pelanggan untuk mengetahui semua perawatan yang diperlukan terhadap mobilnya. Layanan ini termasuk pada model Stargazer, yang baru saja diperkenalkan oleh perusahaan.

Head of Before Service Department PT Hyundai Motors Indonesia, Putra Samiaji mengatakan pihaknya telah menghadirkan layanan baru untuk ketersediaan suku cadang, dan Hyundai Assurance Program. Kehadiran layanan ini untuk memudahkan pelanggan dalam merawat kendaraan.

Viral Aksi Mobil Seruduk Warung Makan Pinggir Jalan, Sejumlah Motor Ringsek dan Pengunjung Luka

Pemaparan Layanan Hyundai di GIIAS 2022

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

“Sebagai brand yang selalu berfokus pada pelanggan, kami ingin memberikan rangkaian program yang memudahkan mereka mendapatkan pengalaman yang maksimal. Termasuk pelanggan Stargazer mendapatkan kenyamanan menyeluruh selama masa kepemilikan kendaraannya,” ujar Putra di GIIAS 2022, dikutip VIVA Selasa 16 Agustus 2022.

Belum Punya Gaji Segini Jangan Mimpi Kredit Kijang Innova Zenix

Perlu diketahui, layanan ini Akan mendapatkan kenyamanan menyeluruh selama masa kepemilikan kendaraannya, bahkan sebelum memasuki waktu perawatan atau servis berkala. Menurut perusahaan asal Korea Selatan tersebut, layanan ini telah menjadi standar global untuk melayani pelanggan.

“Kami menyediakan layanan ini untuk memberikan kenyamanan lebih kepada pelanggan dengan melakukan diagnosa menyeluruh terhadap kendaraan mereka agar tetap berada dalam kondisi prima,” tambahnya.

Adapun keuntungan dari layanan ini seperti, gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama empat tahun atau 60.000 km, garansi dasar selama 3+1 tahun atau 100.000 km, dan gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 km.

Selain itu, perusahaan dengan logo H ini juga mempunyai program purna jual untuk para pelanggan. Berikut daftar program purna jual dari Hyundai di antaranya garansi dasar 3 tahun atau 100.000 km, gratis 24 jam Emergency Mobile Charging Service, gratis 24 jam Emergency Mobile Charging Service, dan gratis portable charger.

“Untuk menikmati layanan dari kami, pelanggan bisa datang langsung ke pameran GIIAS 2022 yang masih berlangsung hingga 21 Agustus. Pengunjung yang tertarik untuk mencoba layanan ini dapat mendaftarkan kendaraan mereka di area booth kami,” pungkas Putra.

Mobil SIM Keliling

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 4 Mei 2024

Polda Metro Jaya pada hari ini, Sabtu 4 Mei 2024 menyediakan lima mobil SIM Keliling, yang bisa dimanfaatkan oleh warga DKI Jakarta untuk memperpanjang masa berlaku SIM..

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024