Beli Suzuki Grand Vitara Tidak Perlu Inden, Semua Diler Ready Stock

VIVA Otomotif: Suzuki Grand Vitara di pameran GJAW 2023
Sumber :
  • Dok: SIS

VIVA Otomotif – Suzuki Grand Vitara menjadi salah satu bintang di pasar otomotif nasional, hal ini bisa dilihat dari besarnya antusiasme masyarakat ketika model tersebut dihadirkan di pameran IIMS 2023 beberapa bulan lalu di Jakarta.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Kendaraan ini merupakan generasi terbaru dari SUV, yang pernah mereka pasarkan di tanah air. Salah satu fitur yang diunggulkan dari Suzuki Grand Vitara baru itu, yakni dapur pacunya yang menggunakan kombinasi mesin konvensional dengan sistem hybrid.

Grand Vitara memiliki dimensi panjang 4.345 milimeter, lebar 1.795 mm dan tinggi 1.645 mm sehingga tampilannya tidak terlalu besar namun tetap gagah. Tampilan luarnya terlihat modern, berkat desain grille yang proporsional serta lampu utama di bagian bumper.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Jantung pacunya mengandalkan mesin 1.500cc berkode K15C Dual Jet, yang ditunjang dengan Suzuki Hybrid Vehicle System sehingga lebih ramah lingkungan tanpa repot diisi ulang baterainya. Performa yang dihasilkan yakni tenaga 102 daya kuda dan torsi 136,8 Newton meter.

VIVA Otomotif: Penyerahan unit Suzuki Grand Vitara ke konsumen

Photo :
  • Dok: SIS
Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Beragam fitur canggih disematkan pada mobil berkapasitas lima orang itu, mulai dari pengisian nirkabel untuk ponsel, panoramic sunroof di bagian atap hingga Head Up Display yang menampilkan informasi penting di kaca depan.

Bukan hanya itu, Suzuki juga memasang banyak fitur keselamatan pada Suzuki Grand Vitara yang mengaspal hari ini di Indonesia. Seperti enam airbag, Electronic Stability Program (ESP), Anti-lock Braking System (ABS), Brake Assist (BA), dan Electronic Brake-force Distribution (EBD).

Ditawarkan dengan harga mulai dari Rp359 jutaan on the road DKI Jakarta, mobil yang mampu menampung lima orang ini sudah dipesan oleh ratusan konsumen.

“Total inden dari bulan Februari sampai dengan akhir Mei yang aktif dan masih menunggu kira-kira 350 unit,” ujar 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Donny Saputra di Senayan, Jakarta, dikutip Minggu 4 Juni 2023.

Donny menuturkan, bahwa calon pembeli tidak perlu khawatir harus menunggu lama untuk bisa memiliki mobil yang didatangkan secara utuh dari luar negeri tersebut.

“Unit yang kami kirim ke diler alias wholesales itu ada 500. Antara inden dan suplai, lebih banyak suplai. Artinya, enggak inden. Silakan datang ke diler kami,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya