Muncul Bocoran Hyundai Creta Generasi Baru, Ini yang Berubah

VIVA Otomotif: Bocoran Hyundai Creta baru
Sumber :
  • Cartoq

India– Hyundai Creta menjadi salah satu mobil yang cukup laris di pasar otomotif Indonesia. Kendaraan ini masuk ke dalam segmen Sport Utility Vehicle atau SUV, dan disematkan banyak fitur canggih.

Sama-sama Pakai WhatsApp, Ini Cara Bedakan Surat Tilang Asli Polisi atau Penipuan

Kabar menarik datang dari Hyundai dan membuat heboh di industri otomotif, yakni terkait bocoran mengenai Hyundai Creta terbaru untuk tahun 2024.

Meskipun perusahaan asal Korea Selatan itu belum secara resmi mengungkapkan rincian lengkap tentang generasi terbaru ini, tetapi beberapa informasi menarik sudah bisa diketahui.

Pajero Sport Baru Sudah Bisa Dipesan, Harga Rp500 Jutaan

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Cartoq, Selasa 4 Juli 2023, salah satu bocoran terbaru adalah video singkat yang beredar di internet yang menunjukkan Hyundai Creta facelift 2024 sedang menjalani pengujian di India.

VIVA Otomotif: Bocoran Hyundai Creta baru

Photo :
  • Cartoq
Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 2 Mei 2024

Meskipun mobil tersebut sepenuhnya terbungkus dengan kamuflase hitam, tetapi beberapa perubahan eksterior dapat terlihat.

Hyundai Creta facelift kemungkinan akan hadir dengan desain pelek baru yang lebih menarik. Selain itu, grille depan yang baru dan lampu depan LED yang ditempatkan secara vertikal di bumper juga dapat dilihat dalam video tersebut.

Selain perubahan eksterior, diharapkan Hyundai Creta facelift juga akan menghadirkan pembaruan pada interior. Ada kemungkinan bahwa varian terbaru ini akan dilengkapi dengan panel instrumen digital yang lebih canggih, yang menampilkan informasi penting dengan tampilan modern.

Selain itu, diperkirakan Hyundai juga akan menyediakan opsi pembaruan pada jok dengan material yang lebih berkualitas, meningkatkan kenyamanan dalam berkendara.

Di bawah kap mesin, Hyundai Creta facelift 2024 kemungkinan akan tetap menggunakan mesin yang sama dengan model sebelumnya, yakni empat silinder berkapasitas 1.500cc.

Mobil baru berkapasitas lima orang itu disebut-sebut akan memulai debutnya pada tahun depan, namun tidak diketahui negara mana yang bakal menjadi lokasi peluncuran perdana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya