Suzuki Ramaikan GIIAS 2023 dengan Inovasi Ramah Lingkungan

VIVA Otomotif: Booth Suzuki di GIIAS 2023
Sumber :
  • Dok: SIS

Tangerang – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 kembali menjadi panggung, bagi industri otomotif tanah air.

Menggenggam Kilau Emas, Kisah Inspiratif Yoki Hardian Tenggara

Tahun ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut meramaikan pameran tersebut dengan pesan kuat tentang komitmen perusahaan untuk menjadi lebih ramah lingkungan.

Suzuki memanfaatkan momen GIIAS 2023 untuk memperkenalkan solusi inovatif dalam rangka menjaga keberlanjutan lingkungan.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Mereka mempresentasikan teknologi canggih yaitu Smart Hybrid Vehicle by Suzuki, yang telah menjadi andalan Suzuki sejak 2014 di pasar Jepang dan kini hadir secara bertahap di Indonesia, mulai dari model All New Ertiga Hybrid hingga Grand Vitara dan New XL7 Hybrid.

Tidak hanya fokus pada aspek teknologi, Suzuki juga menunjukkan dedikasinya dalam peningkatan proses bisnis yang berkelanjutan.

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

“Kami berkomitmen untuk berkontribusi dalam mengatasi masalah lingkungan di Indonesia dan terus memberikan nilai bagi masyarakat,” ujar 4W Sales and Marketing Director Suzuki Indonesia, Matsushita Ryohei di ICE BSD, Tangerang, dikutip VIVA Otomotif Kamis 10 Agustus 2023.

VIVA Otomotif: Seragam baru Suzuki Indonesia

Photo :
  • Dok: SIS

Melalui penampilan baru para wiraniaga Suzuki yang lebih modern, Suzuki juga menegaskan komitmennya untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Paduan warna navy dan khaki dipilih dengan mengutamakan tiga prinsip dasar yang menjadi citra merek Suzuki di Indonesia, yaitu advance, assertive dan powerful. 

Selain itu, Suzuki juga turut berperan dalam menjaga lingkungan melalui berbagai program sosial. Program Clean Up The World menjadi salah satu contohnya, di mana Suzuki bersama komunitas lokal bekerja sama untuk menjaga kebersihan pantai dan mengurangi dampak sampah plastik.

Bahkan, produk mesin tempel kapal Suzuki dilengkapi dengan teknologi Micro-plastic Collecting Device, yang membantu mengumpulkan sampah plastik selama beroperasi di laut.

VIVA Otomotif: Booth Suzuki di GIIAS 2023

Photo :
  • Dok: SIS
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya