Hadir di GIIAS 2023, Toyota Rangga Cocok untuk Beragam Usaha

Rangga concept hadir di Toyota Commercial
Sumber :
  • Arianti Widya

Tangerang – PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan booth komersial di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 dimana booth ini bertujuan untuk memperkenalkan mobil konsep bernama "Rangga" yang rencanaya akan menjadi line up baru di model Commercial Toyota. 

Adu Laris Toyota Fortuner vs Mitsubishi Pajero Sport di 2024

Henry Tanoto selaku Vice President PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengatakan pada ajang GIIAS 2023, mobil konsep Toyota Rangga ini dihadirkan secara special dan diharapkan mampu meneruskan warisan kesuksesan dari model ikonik Kijang Pick Up yang dikenal akan ketangguhan dan keandalannya. 

"Pada GIIAS 2023, Toyota spesial hadirkan mobil konsep Rangga untuk dapat meneruskan warisan kesuksesan dari iconic Kijang Pick Up yang dikenal akan ketangguhan dan keandalannya, serta mampu memberikan solusi mobilitas yang ekonomi dan sesuai kebutuhan para pelaku usaha," jelas Henry di Hall 3, ICE BSD, Tangerang, dikutip VIVA Otomotif pada Kamis, 10 Agustus 2023. 

Mobil Listrik Toyota bZ3C dan bZ3X Resmi Meluncur, Begini Tampilannya

Rangga concept hadir di Toyota Commercial

Photo :
  • Arianti Widya

Kehadiran booth Toyota Komersial di GIIAS 2023 ini berujuan untuk memberikan kontribusi lebih untuk kemajuan Indonesia dengan mendukung mobilitas dan aktivitas para pelaku usaha. 

Mau Beli Avanza atau Veloz Bekas, Segini Harga dan Pajak Tahunannya

Dalam kesempatan yang sama, Anton Jimmi Suwandy selaku Marketing Director PT Toyota-Astra Motor mengatakan bahwa arti nama Rangga ini melambangkan Ksatria atau Pahlawan. Maka dari itu, unit ini diharapkan mampu membantu perekonomian nasional. 

"Seperti arti nama Rangga sebagai Pahlawan, Toyota telah menyiapkan suatu ekosistem yang mampu membaca dan memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat, serta dapat memberikan banyak kemudahan dalam berbagai bisnis yang sedang atau akan dijalankan.

Di GIIAS 2023, tidak hanya menampilkan berbagai konversi model dari Rangga Concept, spesial di booth Toyota Commercial, setiap hari akan ada rekan-rekan dari perusahaan konversi lokal, maupun body builder yang siap membantu para pelanggan yang berminat untuk menjadikan Rangga sebagai solusi dalam menjawab kebutuhan bisnis nya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya