Manfaatkan Ajang GIIAS 2023, UD Trucks Rayakan 1 Dekade Truk Andalan

UD Trucks rayakan 10 tahun truk andalan Quester
Sumber :
  • Arianti Widya

Tangerang – Salah satu produsen kendaraan komersial di Indonesia, UD Trucks memanfaatkan ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 untuk merayakan 1 dekade eksistensi dari truk andal dan inovatif di industri kendaraan komersial, Quester

Indonesia Bidik Prestasi Gemilang di Kompetisi Truk Dunia

Toshi Odawara selaku Presiden Direktur UD Astra Motor Indonesia mengatakan sejak diperkenalkan pada tahun 2013, Quester telah menjadi game changer dalam industri kendaraan komersial segmen truk angkutan berat. 

"Kami sangat bangga, pada kesempatan GIIAS 2023 kali ini kami bisa merayakan ulang tahun Quester yang ke-10 tahun. Quester telah terbukti menjadi game changer dalam industri kendaraan komersial segmen truk angkutan berat," ujarnya di GIIAS 2023 di ICE BSD, Tangerang, dikutip VIVA Otomotif Jumat 11 Agustus 2023. 

It's His/Her Day 2024 Playground & Lifestyle Experience Edisi ke-2 Kembali Digelar 29 November 2024

UD Trucks rayakan 10 tahun truk andalan Quester

Photo :
  • Arianti Widya

Menurutnya, perjalanan Quester ke-10 ini telah dilakukan bersama Mitra Astra UD Trucks dan United Tracstors sehingga menciptakan keberdayaan bisnis di seluruh Indonesia dengan solusi transportasi yang andal, efisien, dan hemat biaya. 

Pameran GIICOMVEC 2024 Hari Ini Dibuka Gratis, Banyak Teknologi Canggih

Lebih lanjut, Toshi menambahkan bahwa UD Trucks tetap berkomitmen untuk mendorong inovasi dengan berinvestasi di bidang teknologi dalam memenuhi kebutuhan pelanggan kami di Indonesia untuk mencapai tingkat produktivitas dan profitabilitas yang lebih baik.

"Kami akan berusaha memberikan solusi yang tidak hanya akan meningkatkan operasi bisnis mereka tetapi juga berkontribusi untuk masa depan yang berkelanjutan," jelasnya. 

Sebagai informasi, UD Trucks menampilkan 4 Kendaraan Euro5 dengan model andalannya yaitu tractor 6x4 bertenaga 350hp dari mesin handal GH8E 8 liter pada pelaksanaan GIIAS tahun ini. 

Model yang baru saja diluncurkan pada hari pembukaan GIIAS 2023 ini dikatakan sebagai proposal untuk mendukung pengoperasian yang efisien untuk aplikasi pengangkutan jarak jauh dan berat. 

Ke depannya, semua model Quester akan terus mendukung inisiatif pemerintah dalam menggunakan Biofuel B35.

Bersama dengan mitra dan pelanggan, UD Trucks akan membentuk industri kendaraan komersial, mendorong pertumbuhan yang berkelanjutan, dan memenuhi janji kami untuk memberikan “Better Life” bagi masyarakat Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya