Hino Boyong 6 Kendaraan ke GIIAS 2023, Ada 2 yang Baru

Hino hadirkan 6 lini produk di GIIAS 2023
Sumber :
  • Arianti Widya

Tangerang – Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) turut hadir memeriahkan ajang GIIAS 2023, dengan memboyong enam kendaraan andalan, yang dua di antaranya baru diperkenalkan pada kesempatan kali ini.

Raih TKDN, LG Semakin Siap Dukung Digital Display Untuk Kebutuhan Bisnis dan Dunia Pendidikan

Kehadiran Hino di GIIAS ini menjadi bentuk komitmen untuk memperkuat industri otomotif nasional karena Hino adalah satu-satunya merek truk dan bus di Indonesia yang memiliki sertifikat Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN).

Hal itu menandakan produk Hino memenuhi standar minimum komponen yang diproduksi secara lokal.

Astra International Cetak Laba Bersih Rp 7,46 Triliun di Kuartal I-2024

Takashi Muto selaku Presiden Direktur Hino Motors Sales Indonesia mengungkapkan, bahwa Hino berkomitmen untuk menyajikan solusi transportasi terdepan dengan truk dan bus berkualitas tinggi, serta mendukung industri dalam negeri.

"Hino berkomitmen untuk menghadirkan solusi transportasi terdepan dengan truk dan bus berkualitas tinggi," tutur Takashi pada acara konferensi pers di acara GIIAS, ICE BSD, Tangerang, dikutip VIVA Otomotif Kamis 10 Agustus 2023.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Lebih lanjut, dua unit Hino yang terbaru ini adalah Hino 500 - FM 280 JD Retarder Mining Spec, dimana unit ini telah dilengkapi dengan Retarder yang membantu pengereman.

Hino hadirkan 6 lini produk di GIIAS 2023

Photo :
  • Arianti Widya

Unit kedua yang baru Hino perkenalkan di GIIAS adalah Hino Bus 115 SDBL 4x4 yang merupakan bus khusus bagi pertambangan dan perkebunan.

Lebih lanjut, untuk empat unit lainnya yang Hino tampilkan adalah Hino 500 - FM 340 TH ABS Ultimate Safety, untuk distribusi BBM. Hino 300 Series 136 HD dengan bodi Pemadam Kebakaran dan Skylift, serta terakhir Hino Bus GB 150 AT, Trans Jakarta untuk transportasi publik.

Selain menampilkan produk andalan, Hino Indonesia juga menyediakan program promo menarik dan pelayanan purna jual yang prima bagi pelanggan setia yang datang ke booth Hino selama GIIAS berlangsung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya