Bisa Dipesan di GIIAS 2023, Jadwal Pengiriman Mitsubishi Xforce ke Konsumen

VIVA Otomotif: Mitsubishi Xforce
Sumber :
  • Dok: MMKSI

Tangerang – Mitsubishi Xforce akhirnya resmi mengaspal secara perdana di dunia, melalui pameran Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023.

Kaget Lihat Jumlah Daihatsu Xenia yang sudah 20 Tahun di Indonesia

President and Chief Executive Officer Mitsubishi Motors, Takao Kato mengatakan bahwa selain memastikan memenuhi kebutuhan akan performa berkendara, kemudahan handling, interior yang nyaman dari sebuah compact SUV, mereka juga telah mencurahkan hati dan jiwa untuk menghadirkan kegembiraan berkendara sehari-hari bagi pelanggan.

“Compact SUV ini dikembangkan untuk menjawab kebutuhan pengemudi di kawasan ASEAN dan telah melalui uji coba secara berulang di kawasan ini,” tuturnya saat peluncuran resmi Mitsubishi Xforce.

Parah! Ada Oknum yang Meloloskan Uji Tipe Kendaraan Tidak Sesuai Aturan

Mobil yang masuk ke dalam segmen Compact SUV itu ditawarkan dalam dua tipe, yakni Exceed dan Ultimate. Harga jualnya mulai dari Rp379 juta, dengan status on the road DKI Jakarta.

VIVA Otomotif: Mitsubishi Xforce

Photo :
  • Dok: MMKSI
Daihatsu Xenia Hilang Kendali Diduga Jalan Licin, Berakhir Nyungsep

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mengatakan, bahwa mereka memiliki target untuk memasarkan Mitsubishi Xforce pada tahun ini sebanyak 10 ribu unit.

“Target penjualan adalah awalnya 10.000 unit, hingga akhir tahun ini. Setelah melihat reaksi dari media, kami percaya ada peluang lebih besar untuk meningkatkan target tersebut,” ujar Presiden Direktur MMKSI, Atsushi Kurita di ICE BSD, dikutip VIVA Otomotif Jumat 11 Agustus 2023.

Kurita-san menuturkan, bahwa proses produksi mobil berkapasitas lima orang tersebut sudah dimulai pada kuartal pertama tahun ini. Hal itu dilakukan, supaya konsumen bisa mendapatkan unit dalam waktu singkat.

“Jadwal produksi sudah dimulai pada kuartal pertama tahun ini. Pengiriman akan dimulai pada kuartal empat tahun ini. Target kami adalah konsumen bisa yang memesan di event ini bisa menerima mobilnya pada akhir tahun,” tuturnya.

Sebagai informasi, Mitsubishi Xforce dibekali mesin empat silinder berkapasitas 1.500cc, sama seperti yang dipasang di model Mitsubishi Xpander. Transmisinya sudah memakai teknologi otomatis tipe Continuously Variable Transmission alias CVT.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya