Siap Menggebrak Indonsia, Neta Boyong 3 Mobil ke GIIAS 2023

VIVA Otomotif: Mobil listrik Neta S di pameran GIIAS 2023
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Tangerang – Merek otomotif Neta telah resmi hadir di Indonesia, membawa angin segar dalam industri otomotif nasional.

Honda Freed Generasi Terbaru Diperkenalkan, Ada Varian Hybrid

Melalui pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023, perusahaan memperkenalkan tiga produk unggulan.

Mulai dari Neta S sebagai mobil sport modern, Neta U sebagai BEV-SUV dengan jarak tempuh baterai yang lebih luas, hingga Neta V sebagai kendaraan modern dengan teknologi kelas atas yang ditargetkan untuk kaum muda Indonesia.

Mobil Rp100 Jutaan Bensin 25 Km per Liter Sudah Ada di Diler

Dimulai dari riset dan pengembangan sejak 2014 di bawah Hozon Auto Manufacturing di China, Neta telah menunjukkan pencapaian yang mengesankan.

VIVA Otomotif: Neta hadir di pameran GIIAS 2023

Photo :
  • Dok: Neta Auto Indonesia
Daftar Pilihan Mobil Toyota Tahun 2024 Harga di Bawah Rp 300 Juta

Setelah diperkenalkan di pasar otomotif China pada 2018, perusahaan kemudian merilis berbagai model dan berhasil menjual lebih dari 100 ribu unit pada tahun 2022.

Sama seperti pabrikan otomotif lain, Neta juga mengembangkan teknologi canggih yang diberi nama Neta Pilot dan ditanamkan dalam setiap kendaraannya.

Presiden Direktur PT Neta Auto Indonesia, Wang Chengjie mengatakan bahwa perusahaan mengembangkan tiga pusat penelitian dan pengembangan produk, untuk dapat memaksimalkan produksi dan perakitan mobil listrik dengan kualitas tinggi dan inovasi terbaik.

“Kunci berdirinya Neta adalah inovasi dan teknologi pintar yang kami sematkan. Karena menurut kami, mobil dengan teknologi digital lebih dari sekedar mobil biasa,” ujarnya di ICE BSD City, Tangerang, dikutip VIVA Otomotif Jumat 11 Agustus 2023.

Melalui kemitraan yang kuat dan komitmen untuk teknologi berkelanjutan, perusahaan berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang tengah berkembang sebagai pusat industri otomotif di Asia Tenggara.

“Pada tahun 2022, Neta melakukan ekspansi pertamanya ke Thailand. Dan di akhir tahun, Neta berhasil mencatatkan angka penjualan total 152.073 unit,” tuturnya.

VIVA Otomotif: Neta hadir di pameran GIIAS 2023

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya