Hadir di GIIAS 2023, Isuzu Pamerkan Jajaran Produk Berstandar Euro 4

Isuzu hadirkan produk berstandar euro 4
Sumber :
  • Arianti Widya

Tangerang – Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) sebagai agen pemegang merek (APM) kendaran Isuzu Indonesia kembali hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023. Diketahui, Isuzu menghadirkan jajaran produk berstandar Euro 4.

Anies Sebut PKS Sedang 'Galau'

Yusak Kristian Solaeman selaku Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia menjelaskan bahwa GIIAS merupakan momen yang sangat dinantikan dalam industri otomotif di Indonesia, dan Isuzu dengan bangga hadir di sini untuk berbagi semangat dan meyediakan beragam lini produk untuk memenuhi kebutuhan Isuzu Partner.

Booth Isuzu di GIIAS 2023

Photo :
  • Arianti Widya
NasDem Mau Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran, Surya Paloh: Kita Sadar Diri

“Pada GIIAS kali ini, kami menghadirkan product line-up berstandar Euro 4 mulai dari segmen Commercial Vehicle (CV), hingga Light Commercial Vehicle (LCV). Tidak hanya mendukung implementasi Euro 4," ujar Yusak dalam kata sambutannya di booth Isuzu, ICE BSD, Tangerang dikutip VIVA Otomotif pada Kamis, 10 Agustus 2023.

"Kami juga senantiasa berkomitmen untuk mendukung pemerintah dalam teknologi Electric Vehicle (EV), yang merupakan langkah positif dan sejalan dengan tren global menuju transportasi keberlanjutan,” tambahnya.

Isu Partai Rival Gabung Dukung Prabowo, Sangap Surbakti Khawatir Bisa Jadi Duri dalam Daging

Yusak juga menuturkan per April 2022, pemerintah telah menerapkan standar emisi Euro 4 untuk kendaraan diesel sebagai langkah konkret dalam menghadapi isu lingkungan.

Isuzu sebagai salah satu pelaku industri otomotif di Indonesia, juga turut berkomitmen untuk mendukung implementasi Euro 4.

Sebagai informasi, produk Euro 4 pertama Isuzu diluncurkan pada tahun 2022, dan Isuzu berhasil mencatatkan pencapaian market share tertinggi sepanjang masa. Market share Isuzu Elf mencapai 25.1%, Market share Isuzu Giga 12.9% dan Market share Isuzu Traga 40.2%

“Kami ingin berterima kasih kepada seluruh Isuzu Partner yang telah memberikan kepercayaan dan bertumbuh bersama Isuzu. Pencapaian ini adalah hasil dari komitmen kami untuk menyediakan produk berkualitas tinggi yang sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia,” jelas Yusak.

Melalui acara GIIAS 2023 ini untuk memberikan yang terbaik kepada seluruh Isuzu Partner dan seluruh pengunjung yang hadir di GIIAS, termasuk memberikan informasi terkait isu terkini di sektor otomotif, dan memberikan hiburan lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya