Mobil Ini Cuma Ada 20 Unit di Indonesia, Dipajang di GIIAS 2023

VIVA Otomotif: Daihatsu Xenia Limited Edition
Sumber :
  • Dok: ADM

Tangerang – Daihatsu Xenia menjadi salah satu mobil yang masuk ke dalam segmen Multi Purpose Vehicle atau MPV, dan diminati oleh banyak masyarakat Indonesia.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Kendaraan ini menawarkan desain yang sesuai dengan zaman, digabungkan dengan kepraktisan untuk dipakai berbagai keperluan serta mesin yang mumpuni.

Pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023, Daihatsu memperkenalkan varian istimewa yang diberi nama Daihatsu Xenia Limited Edition.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Hadir di acara yang berlangsung dari 10 hingga 20 Agustus di Tangerang, model ini mencuri perhatian dengan sentuhan sporty dan dipadukan dengan gaya elegan.

Xenia Limited Edition hadir dalam jumlah yang sangat terbatas, yakni hanya 20 unit dan tersedia selama pameran GIIAS 2023.

Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

Seiring dengan peringatan 20 tahun kehadiran Daihatsu Xenia di Indonesia, Xenia Limited Edition menjadi bentuk apresiasi terhadap antusiasme positif masyarakat terhadap model modifikasi Xenia Sport, yang sukses menghiasi panggung GIIAS tahun lalu.

Daihatsu Xenia Sport di GIIAS 2022

Photo :
  • Dok: ADM

Dengan varian dasar 1.3 R ADS CVT, Xenia Limited Edition memikat mata dengan dua paduan warna eksklusif: silver dan hitam pada bodi mobil.

Detail hitam glossy pada alloy wheel, front grille, cover fog lamp, dan outer mirror memberi kesan sporty yang lebih tegas. Aksen strip ornamen merah pada lampu depan dan interior semakin mengukuhkan identitas sporty yang elegan.

Sebagai informasi, kontribusi Xenia di dalam segmen pasar MPV mencapai 13 persen pada semester pertama 2023, membuktikan popularitasnya di kalangan masyarakat.

Sebagai model Daihatsu kedua yang mengusung platform Daihatsu New Global Architecture alias DNGA, Xenia menghadirkan teknologi terkini dan efisiensi yang menjadikan perjalanan semakin efisien.

Tidak hanya penampilan luar, Daihatsu Xenia Limited Edition juga menawarkan dua opsi mesin, 1.3L dan 1.5L dengan teknologi NR-VE Dual VVT-i, serta transmisi CVT.

“Dengan tersedianya Xenia Limited Edition pada GIIAS 2023, Daihatsu berharap unit ini bisa menjadi salah satu pilihan menarik bagi para pengunjung di GIIAS yang dijual terbatas hanya 20 unit,” ujar Marketing and Customer Relation Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso di ICE BSD, dikutip VIVA Otomotif Jumat 11 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya