Sarat Fitur Keren, Mobil Listrik Ini Bisa Dipesan di GIIAS 2023

VIVA Otomotif: MG ZS EV hadir di pameran GIIAS 2023
Sumber :
  • Dok: MG Motor Indonesia

Tangerang – Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 kembali menjadi tempat peluncuran produk baru. Seperti yang dilakukan oleh Morris Garage atau MG, yang menampilkan mobil listrik anyar.

Viral Aksi Pengemudi Mobil Parkir Paralel Secara Ugal-ugalan

Tahun ini, MG Indonesia memukau pengunjung dengan kehadiran New MG ZS EV, sebagai simbol perpaduan warisan otomotif Britania yang telah melampaui satu abad dan semangat inovasi GIIAS.

Ditenagai oleh baterai lithium-ion 50,3 kWh, kendaraan ini mampu menempuh jarak hingga 403 kilometer. Sistem iSmart yang tersemat dalam New MG ZS EV menjadikannya tidak hanya canggih, tetapi juga pintar.

Coldspace Hadirkan Teknologi Hybrid Cold Fulfillment Warehouse Pertama di Indonesia

Fitur-fitur seperti Smart Check memungkinkan pemantauan kondisi kendaraan secara real-time, sementara Smart Drive menawarkan teknologi semi-otonom yang memaksimalkan kenyamanan.

Desain luar New MG ZS EV memukau dengan lekukan-lekukan berani dan grille-less yang unik, menciptakan tampilan yang menawan.

Benarkah Kaca Film Mobil Bisa Kedaluwarsa? Ini Jawabannya

VIVA Otomotif: MG ZS EV hadir di pameran GIIAS 2023

Photo :
  • Dok: MG Motor Indonesia

Interior tidak kalah menarik berkat hadirnya panoramic sunroof dan teknologi hiburan mutakhir, termasuk layar infotainment 10 inci dan suara 3D yang menghadirkan pengalaman berkendara yang mengasyikkan.

Keamanan dan keselamatan juga menjadi prioritas utama. New MG ZS EV dianugerahi rating bintang 5 oleh EURO NCAP, dilengkapi dengan fitur-fitur seperti Adaptive Cruise Control, Traffic Jam Assist, dan Tire Pressure Monitor System.

Kehadiran New MG ZS EV di GIIAS 2023 menandai langkah penting MG dalam membawa teknologi canggih dan mobilitas berkelanjutan kepada masyarakat Indonesia. Statusnya saat ini sudah bisa dipesan, di ajang GIIAS 2023.

“Kami percaya, bahwa mobil ini akan memberikan standar baru dalam industri otomotif Indonesia,” ujar Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin di ICE BSD, dikutip VIVA Otomotif Jumat 11 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya