Kia EV6 GT Melantai di GIIAS 2023, Setara Mobil Supercar

VIVA Otomotif: Kia EV6 GT
Sumber :
  • Dok: Kia

Tangerang – Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023, PT Kreta Indo Artha sebagai pemegang merek Kia di Indonesia memperkenalkan varian baru dari salah satu mobil andalan mereka, yakni Kia EV6 GT.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 28 April 2024

Sebagai varian puncak dari Kia EV6, varian GT membawa performa tinggi yang setara dengan supercar.

Dibangun di atas platform Electric Global Modular Platform (E-GMP), mobil ini dilengkapi dengan dua motor listrik besar dan sistem penggerak All Wheel Drive (AWD).

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Motor listriknya dapat menghasilkan tenaga hingga 585 daya kuda dan torsi puncak 740 Newton meter. Akselerasi dari 0 hingga 100 kilometer per jam hanya dalam 3,5 detik, sebelum mencapai kecepatan maksimal 260 km per jam.

VIVA Otomotif: Kia EV6 GT

Photo :
  • Dok: Kia
BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Fitur-fitur unggulan juga melengkapi Kia EV6 GT. Mode berkendara GT dan Drift Mode memberikan pengalaman berkendara yang ekstrem.

Sementara itu, fitur-fitur keselamatan seperti ADAS Drive Wise dan Remote Smart Parking Assist menambahkan kenyamanan dan keamanan.

Desain luar dan dalam Kia EV6 GT menggabungkan sentuhan sporty dengan kenyamanan. Velg berukuran 21 inci dan tampilan aerodinamis menunjukkan aura performa, sementara jok GT Bucket Seat dan bahan Suede memberikan kenyamanan layaknya supercar.

Sebagai bagian dari solusi mobilitas berkelanjutan, mobil listrik ini membuktikan komitmen Kia terhadap lingkungan dan teknologi masa depan.

“Dengan dipasarkannya Kia EV6 GT, maka teknologi Full Battery Electric Vehicle tidak hanya ramah lingkungan, namun juga bisa memberikan sensasi berkendara yang menakjubkan dan performa yang dahsyat," kata Presiden Direktur KIA, Andrew Nasuri di ICE BSD City, dikutip VIVA Otomotif Rabu 16 Agustus 2023.

VIVA Otomotif: Kia EV6 GT

Photo :
  • Dok: Kia

Kia EV6 GT kini tersedia di pasaran dengan harga Rp1.699.000.000 di wilayah DKI Jakarta, dengan status on the road DKI Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya