Mobil Listrik Modifikasi Raffi Ahmad Siap Diberikan Gratis

VIVA Otomotif: Modifikasi mobil listrik Raffi Ahmad
Sumber :
  • Dok: NMAA

Jakarta – Mobil modifikasi adalah salah satu bentuk seni yang berkembang pesat di kalangan pecinta otomotif. Di Indonesia, salah satu nama terkenal gemar memiliki mobil modifikasi adalah Raffi Ahmad.

Astra International Cetak Laba Bersih Rp 7,46 Triliun di Kuartal I-2024

Selain dikenal sebagai selebriti, ia juga memiliki kecintaan yang mendalam pada dunia otomotif. Salah satu proyek terbaru yang mengundang perhatian, adalah modifikasi mobil listrik dengan tema "Retro Futuristik."

Dalam kolaborasi dengan Asosiasi National Modificator and Aftermarket Association (NMAA), Raffi berhasil menghadirkan sebuah karya luar biasa.

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

Mobil modifikasi Wuling Air ev yang diubah dengan tema retro futuristik menjadi bukti nyata kepiawaiannya. Modifikasi ini mencakup berbagai perubahan di hampir semua sektor penting mobil tersebut.

Menurut Raffi Ahmad, konsep "Retro Futuristik" ini adalah hasil dari visinya untuk menggabungkan masa lalu dan masa depan dalam satu desain mobil.

Parkiran Mobil di Bawah Pohon Ini Harganya Setara Rumah Mewah

Ia ingin menghadirkan sesuatu yang unik, menarik, dan menggugah rasa nostalgia sekaligus menonjolkan teknologi canggih mobil listrik. Hasilnya adalah mobil yang tidak hanya tampil keren, tetapi juga berkesan.

VIVA Otomotif: Modifikasi mobil listrik Raffi Ahmad

Photo :
  • Dok: NMAA

Sebagai seorang yang peduli akan isu lingkungan, Raffi melihat mobil listrik sebagai solusi mobilitas yang ramah lingkungan.

Modifikasi mobil listriknya juga sejalan dengan program pemerintah untuk mengurangi emisi karbon di Indonesia. Dengan menggabungkan gaya futuristik dengan teknologi ramah lingkungan, ia berhasil menciptakan karya yang menginspirasi.

"Akhirnya mobil pengerjaan modifikasi Wuling Air EV bisa tuntas dalam waktu singkat. Tidak menyangka dengan hasilnya yang luar biasa, dari awalnya standar, sekarang mobil ini sudah tampil dan siap jadi rebutan netizen,” ujarnya melalui keterangan resmi NMAA, dikutip VIVA Otomotif Selasa 12 September 2023.

Karya modifikasi ini akan diundi dalam gelaran OLX Indonesia Modification and Lifestyle Expo 2023 pada tanggal 29 September hingga 1 Oktober 2023.

"Buat kamu yang mau dapat supergiveaway keren ini, cepat kunjungi laman www.giveawaymobilsultan.com dan lengkapi tugas yang ada di sana,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya