Ada Promo Khusus untuk Pegawai Negeri yang Beli Mobil Ini

VIVA Otomotif: Booth Suzuki di GIIAS 2023
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta – Untuk mendukung berkembangnya tren mobilitas dan kebutuhan akan kendaraan pribadi, PT Suzuki Finance Indonesia menghadirkan sebuah program cicilan yang menguntungkan.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia, yang bercita-cita memiliki mobil impian dari Suzuki.

Sebagai salah satu merek otomotif terkemuka di Indonesia, perusahaan asal Jepang itu selalu berupaya memberikan solusi finansial yang ramah konsumen.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

Program ini, yang berlangsung selama bulan September 2023, menawarkan beragam keuntungan yang dapat dinikmati oleh calon konsumen.

Salah satu fitur menarik dari program ini adalah pilihan tenor yang sangat fleksibel, mulai dari 1 hingga 7 tahun, dengan Total Down Payment (TDP) yang terjangkau, dimulai dari 25 hingga 30 persen.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Ini berarti konsumen dapat memiliki kendaraan Suzuki dengan pembayaran awal yang ringan, dan angsuran yang sesuai dengan kemampuan keuangan.

VIVA Otomotif: Suzuki All New Ertiga Hybrid di GIIAS 2023

Photo :
  • Dok: SIS

Program ini juga memberikan perhatian khusus kepada beberapa kelompok konsumen tertentu. Para Aparatur Sipil Negara, Pegawai Negeri Sipil, pegawai BUMN, dan paramedis dapat menikmati penawaran khusus dengan pilihan tenor 5 hingga 7 tahun serta uang muka sebesar 25 persen.

Untuk kendaraan penumpang seperti New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid, Grand Vitara, Baleno, Ignis, dan S-Presso, Suzuki memberikan opsi yang sangat menguntungkan dengan bunga yang kompetitif.

Tingkat bunga dimulai dari 2,77 persen untuk tenor 1 tahun, hingga 4,72 persen untuk tenor 5 tahun. Ini adalah kesempatan besar bagi mereka yang ingin memiliki kendaraan Suzuki terbaru dengan pembayaran bulanan yang terjangkau.

Tidak hanya itu, pelaku usaha di seluruh Indonesia juga dapat memanfaatkan program ini untuk kendaraan komersial, seperti New Carry. Mereka dapat memilih tenor hingga 5 tahun dan mendapatkan potongan angsuran sebesar 1 kali untuk tenor 3 hingga 5 tahun.

"Promo ini kami rancang untuk memudahkan masyarakat mewujudkan impian mereka untuk memiliki mobil Suzuki, baik di kategori mobil penumpang maupun komersial,” ujar General Manager Sales and Marketing SFI, M Arifin melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Rabu 13 September 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya