Mobil Listrik Mungil Tanpa SIM Bisa Dibeli dengan Harga Rp123 Jutaan

VIVA Otomotif: Fiat Topolino
Sumber :
  • Carscoops

ItaliaFiat sebagai salah satu produsen mobil ternama asal Italia, telah membuka pintu untuk pemesanan mobil terbarunya, Fiat Topolino.

Polisi Gerebek Pameran Otomotif dan Sita 4 Mobil Rp48 Miliar

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Carscoops, Senin 25 September 2023, kendaraan yang masuk ke dalam kategori Quadricycle ini menawarkan kombinasi antara gaya Italia yang khas dengan teknologi ramah lingkungan, dan menarik perhatian banyak pelanggan dengan harga yang terjangkau.

Harga untuk model atap tertutup Fiat Topolino dimulai dari 7.544 Euro atau sekitar Rp123 jutaan. Ini adalah langkah yang signifikan dalam industri mobil listrik yang terus berkembang, dengan banyak produsen yang berusaha menciptakan mobil yang lebih ramah lingkungan dengan harga yang lebih terjangkau.

Pameran Otomotif Berubah Jadi Tragedi, 5 Orang Ditabrak Mobil Listrik

Untuk memudahkan konsumen saat memilih, Fiat hanya menyediakan Topolino dalam satu warna saja yakni Vita Green. Pembeli bisa memilih opsi atap kanvas yang dapat ditarik atau atap kaca tertutup, serta apakah ingin memiliki pintu atau tidak.

Selain itu, ada beberapa tambahan opsional seperti Rear Carriage, Dolcevita Box (pita kain untuk menyimpan barang), kaca spion dengan efek krom, dan berbagai aksesori lainnya seperti sarung tempat duduk yang juga berfungsi sebagai handuk, kipas USB, speaker Bluetooth, dan botol air termal.

Kaum Mendang-mending Jangan Kaget dengan Harga Mobil Listrik BMW i5, Incar Pejabat dan Sultan

Satu aspek menarik lainnya adalah pengiriman. Fiat menawarkan pelacakan online dari pesanan awal hingga pengiriman ke rumah, sehingga pemilik Topolino tahu persis di mana kendaraan mereka berada hingga saat pengiriman yang diestimasi dalam 19 minggu.

VIVA Otomotif: Fiat Topolino

Photo :
  • Carscoops

Dengan motor listrik berkekuatan 8 daya kuda dan baterai lithium-ion 5.5 kWh, Fiat Topolino memiliki kecepatan maksimum 45 kilometer per jam dan jangkauan berkendara hingga 75 km dengan baterai penuh.

Yang menarik, aturan quadricycle di Italia memungkinkan remaja berusia 14 tahun ke atas untuk mengendarainya tanpa surat izin mengemudi.

Dengan harga yang terjangkau dan gaya Italia yang khas, Fiat Topolino menawarkan alternatif menarik bagi mereka yang mencari solusi transportasi ramah lingkungan di perkotaan.

VIVA Otomotif: Fiat Topolino

Photo :
  • Carscoops
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya