Kabin Mitsubishi Xforce Tetap Segar Berkat Teknologi Ini

VIVA Otomotif: Mitsubishi Xforce
Sumber :
  • Dok: MMKSI

Bekasi – Usai diperkenalkan perdana di ajang Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2023, Mitsubishi Xforce kini memulai turnya keliling Indonesia. Terbaru, mobil yang masuk ke dalam segmen Compact SUV itu hadir di Summarecon Mall Bekasi pada 21-24 September kemarin.

Sedan Baru 5,3 Meter Ini Fiturnya Mewah Banget

Salah satu fitur yang membuat Mitsubishi Xforce unggul adalah sistem suspensinya. Pabrikan otomotif asal Jepang itu telah mengembangkan suspensi yang tidak hanya nyaman, tetapi juga tangguh.

"Sebelum melakukan pengembangan, ada beberapa kompetitor yang kami tes suspensinya dan sejujurnya rasanya tidak nyaman. Jadi memang suspensi di Xforce sudah kami improve," ujar Director of Product Strategy Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Hikaru Mii melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Senin 25 September 2023.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 28 April 2024

Dengan fitur Well-Tuned Suspension, Mitsubishi Xforce memberikan kenyamanan berkendara sepanjang perjalanan.

VIVA Otomotif: Mitsubishi Xforce

Photo :
  • Dok: MMKSI
Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Meskipun ukurannya kompak, suspensi ini mampu menghadapi berbagai kondisi jalan yang ada di Indonesia, termasuk jalan yang tidak mulus.

Dengan ground clearance mencapai 222 mm, Xforce menjadi kendaraan tertinggi di kelasnya, memberikan pengemudi kepercayaan diri saat melewati berbagai medan.

Selain itu, mobil berkapasitas lima orang itu juga dilengkapi dengan empat mode berkendara yang dapat disesuaikan dengan kondisi jalan di Indonesia.

"Kami sudah melakukan banyak uji coba dan menurut pendapat kami mode yang paling cocok buat masyarakat Indonesia itu Wet Mode dan kemudian Gravel Mode," tuturnya.

Mode berkendara ini tidak hanya meningkatkan kenyamanan tetapi juga keamanan, terutama dalam kondisi jalan basah dan licin.

Selain fitur berkendara, Mitsubishi Xforce juga menawarkan kenyamanan di dalam kabinnya. Fitur Dual Zone Auto Climate Control memungkinkan pengendara dan penumpang untuk mengatur suhu sesuai dengan preferensi masing-masing.

Interior XForce

Photo :
  • Arianti Widya

Sementara itu, teknologi NanoeX yang disematkan dalam sistem AC membantu menjaga kualitas udara dalam kabin dengan membunuh bakteri dan menghilangkan bau tidak sedap.

Tidak hanya itu, Mitsubishi XFORCE juga memanjakan penggemar musik dengan fitur Dynamic Sound Yamaha Premium. Fitur ini menjamin pengalaman mendengarkan musik yang lebih baik saat berkendara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya