MG4 EV Gairahkan Konsumen dengan Warna Lebih Nyentrik

MG4 EV tampil dengan warna baru
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta – Salah satu pemain pasar mobil listrik di Indonesia, MG (Morris Garage) kembali menggairahkan konsumen dengan merilis warna baru lebih nyentrik untuk model MG4 EV

SEVA Hadir di Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi 2024

Arief Syarifudin selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia menyampaikan warna baru MG4 EV ini bernama Volcano Orange. Ini menampilkan gaya hidup yang lebih berwarna. 

"Volcano Orange bukan sekedar warna. Kami menghadirkan ini sesuai dengan gaya hidup masyarakat, yang dimana warna-warna cerah juga cukup populer untuk saat ini," ujar Arief di sela-sela peluncuran warna baru MG4 EV, di Jakarta, dikutip VIVA Otomotif pada Rabu, 11 Oktober 2023. 

BRIN Dukung Industri Kendaraan Listrik Nasional Lewat Pameran IEMS 2024, Catat Tanggalnya

MG4 EV tampil dengan warna baru

Photo :
  • Arianti Widya

Bahkan, keputusan untuk menghadirkan warna Volcano Orange di Indonesia juga berdasarkan keinginan konsumen yang selama ini lebih menyukai mobil dengan warna cerah. 

Mobil Sport Listrik Ini Akhirnya Bisa Dipesan, Harga Rp1,1 Miliar

"Kita sudah melakukan riset untuk hal ini, ternyata sebanyak 70 persen konsumen MG lebih memilih warna yang terang seperti warna Scarlet Red dan Brighton Blue. Hal inilah yang menjadi pertimbangan kita untuk menghadirkan warna Orange untuk MG4 EV," jelas Arief. 

MG 4 EV Volcano Orange kini telah melengkapi pilihan warna lain yang terlebih dahulu sudah tersedia di Indonesia, yaitu Brighton Blue, Arctic White, Black Night, Metal Ash Grey, dan Scarlet Red.

Terkait dengan harga, MG4 EV Volcano Orange masih tetap sama dengan pilihan warna lainnya yaitu Rp 649,9 juta OTR DKI Jakarta. 

MG4 EV

Photo :
  • Arianti Widya

Kendaraan listrik ini ditenagai oleh sistem baterai Rubik’s Cube, yang mampu menjangkau hingga 425 km dalam sekali pengisian, sementara akselerasi 0-100 km/h dalam 7.7 detik menjanjikan pengalaman berkendara yang dinamis.

Lebih lanjut, MG 4 EV sudah dilengkapi dengan garansi baterai untuk 8 tahun atau 160.000 km, yang memberikan memberikan jaminan kepada konsumen mengenai kualitas dan daya tahan baterai. 

Selain jaminan baterai, MG juga memberikan garansi selama 4 tahun tanpa batasan kilometer serta pemeliharaan gratis selama 4 tahun atau 50.000 km, termasuk suku cadang dan tenaga kerja. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya