Toyota bZ4X Buktikan Ketangguhannya di KTT AIS 2023

VIVA Otomotif: Toyota bZ4X di Konferensi AIS 2023
Sumber :
  • Dok: TAM

Nusa Dua, 11 Oktober 2023 – Toyota bZ4X, SUV listrik pertama dari Toyota, kembali menunjukkan kemampuannya sebagai kendaraan ramah lingkungan yang tangguh dan andal.

Sambut World Water Forum, Ditjen Imigrasi Permudah Visa hingga Siapkan Jalur Khusus

Sebanyak lebih dari 66 unit Toyota bZ4X dan 1 unit mobile charging digunakan untuk mendukung mobilitas para delegasi dari berbagai negara peserta Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Archipelagic and Island States (AIS) Forum 2023, yang berlangsung 10-11 Oktober di Kawasan Nusa Dua, Bali.

Kehadiran mobil Battery Electric Vehicle (BEV) Toyota di perhelatan internasional tersebut merupakan bagian dari wujud komitmen perusahaan, untuk makin mensosialisasikan kendaraan ramah lingkungan berbasis listrik dalam mendukung upaya Carbon Neutral yang juga telah menjadi semangat global.

Warung Madura di Denpasar Buka 24 Jam, Jayanegara: Jaga Ketertiban Jika Sepi Istirahat

VIVA Otomotif: Toyota bZ4X di Konferensi AIS 2023

Photo :
  • Dok: TAM

Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy mengatakan bahwa ini merupakan ketiga kalinya Toyota berkesempatan untuk mendukung pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi dengan solusi mobilitas bebas emisi lewat Toyota bZ4X.

Viral Video Aksi Maling Curi Spion Mobil, Ada Cara Mencegahnya

“Ini juga sejalan dengan tema 2 KTT sebelumnya serta Archipelagic & Island States Forum tahun ini, yang aktif membawa isu-isu lingkungan,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif.

Anton mengaku bersyukur, unit yang digunakan sepanjang pelaksanaan KTT relatif aman tanpa kendala yang berarti.

“Sekali lagi terima kasih kepada pemerintah Indonesia, atas kepercayaan yang diberikan kepada kami di Toyota untuk berkontribusi ke pencapaian netralitas karbon lewat penggunaan teknologi ramah lingkungan di acara-acara kenegaraan," tuturnya.

Toyota bZ4X memiliki berbagai keunggulan yang membuatnya cocok untuk mendukung mobilitas para delegasi KTT AIS 2023. Mobil ini memiliki jarak tempuh yang cukup untuk mengakomodasi kegiatan para delegasi selama di Bali, yaitu hingga 500 kilometer.

VIVA Otomotif: Peluncuran mobil listrik Toyota bZ4X di Indonesia

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Selain itu, Toyota bZ4X juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan dan kenyamanan yang canggih, sehingga dapat memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bagi para delegasi.

Kehadiran Toyota bZ4X di KTT AIS 2023 merupakan bukti komitmen Toyota Indonesia untuk mendukung upaya pemerintah dalam mewujudkan kendaraan listrik yang ramah lingkungan dan berkelanjutan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya