Daftar Mobil Mewah 2023 yang Cocok untuk Crazy Rich Surabaya

VIVA Otomotif: Lexus RZ 450e Luxury
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Surabaya, 11 Oktober 2023 – Surabaya merupakan salah satu kota metropolitan terbesar di Indonesia, yang menjadi rumah bagi para pengusaha sukses dan konglomerat. Tak heran jika kota ini dijuluki sebagai kotanya para crazy rich.

Kaum Mendang-mending Jangan Kaget dengan Harga Mobil Listrik BMW i5, Incar Pejabat dan Sultan

Para crazy rich Surabaya tentu memiliki gaya hidup yang mewah, termasuk dalam hal kendaraan yang mereka gunakan. Mobil mewah menjadi salah satu simbol status sosial bagi mereka.

Berikut ini adalah daftar mobil mewah 2023 yang cocok untuk crazy rich Surabaya, hasil rangkuman VIVA Otomotif:

Kaget Lihat Besaran Pajak 2 Mobil Ferrari Harvey Moeis yang Disita, Pantas Ada yang Nunggak

Ferrari
Ferrari adalah salah satu merek mobil mewah paling ikonik di dunia. Mobil-mobil Ferrari dikenal dengan desainnya yang eksotis, performanya yang luar biasa, dan harganya yang selangit.

Ferrari 296 GTS

Photo :
  • Arianti Widya
Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel

Beberapa model Ferrari terbaru yang meluncur tahun ini seperti Ferrari Purosangue dan Ferrari 296 GTS, yang sudah resmi dipasarkan di Indonesia.

Range Rover
Range Rover menjadi mobil SUV yang masuk ke dalam kategori mewah, dan dijual secara resmi di Indonesia. Pada awal tahun ini, Land Rover meluncurkan generasi terbarunya yakni Range Rover Sport seharga Rp4,5 miliar belum termasuk pajak.

Lexus
Lexus menjadi salah satu merek otomotif asal Jepang, yang menawarkan mobil mewah di Indonesia. Beberapa produk terbarunya yaitu All New Lexus LM, Lexus RZ yang merupakan mobil listrik serta Lexus RX Hybrid.

Mercedes-Benz
Merek yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi akan kualitasnya. Mercedes-Benz kerap meluncurkan produk baru, beberapa bahkan dibuat secara lokal di dalam negeri. Model terbaru mereka di tahun ini adalah Mercedes-AMG A 35, Mercedes-AMG A 45 dan EQS SUV. 

VIVA Otomotif: Pameran Mercedes-Benz Star Drive 2023

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

BMW
Merek yang berasal dari Jerman ini beberapa bulan lalu mengenalkan BMW 7 Series buatan dalam negeri, sebelumnya mereka juga meluncurkan BMW Z4 dan BMW M5 Touring.

Selain merek-merek mobil mewah di atas, masih banyak lagi mobil mewah lainnya yang cocok untuk crazy rich Surabaya. Pilihan mobil mewah yang tepat tentu tergantung pada selera dan kebutuhan masing-masing individu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya