5 Mobil Termahal Milik Bintang Basket Dunia, Mana yang Paling Mewah?

LeBron James - Lamborghini Aventador
Sumber :
  • Fadeaway

Jakarta, 14 November 2023 - Ada sejumlah mobil mewah yang dimiliki oleh bintang basket dunia. Dengan pendapatan yang sangat besar bagi mereka membeli mobil impian tidak begitu sulit.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

Gaya hidup mewah bagi bintang basket dunia sudah menjadi rahasia umum. Selain itu juga, mereka tidak hanya memiliki satu atau dua mobil melainkan lebih dari tiga mobil.

Berikut beberapa mobil termahal yang dimiliki oleh bintang basket dunia, dilansir VIVA Otomotif dari Fade Away World:

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

1. Michael Jordan - Mercedes-McLaren SLR 722

Michael Jordan - Mercedes-McLaren SLR 722

Photo :
  • Fadeaway
Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Pecinta bola basket pastinya sangat mengetahui nama Michael Jordan yang menjadi salah satu ikon di NBA. Dengan memiliki uang yang banyak.

Mantan bintang Chicago Bull itu membeli mobil Mercedes-McLaren SLR 722 dengan harga US$3 juta dolar setara Rp47 miliar. Mobil yang dimiliki oleh Michael Jordan itu menjadi yang termahal di antara bintang basket lainnya.

2. Derrick Rose - Bugatti Veyron

Derrick Rose - Bugatti Veyron

Photo :
  • Fadeaway

Derrick Rose merupakan bintan bola basket yang tengah memecahkan rekor di NBA sebagai MVP termuda sepanjang masa. Torehan tersebut yang membuat namanya semakin melambung.

Dengan penghasilan yang cukup besar, membuat Derrick Rose memutuskan untuk membeli mobil Bugatti Veyron dengan harga US$1,7 juta atau setara Rp26 miliar.

3. LeBron James - Lamborghini Aventador

LeBron James - Lamborghini Aventador

Photo :
  • Fadeaway

LeBron James merupakan bintang NBA masa kini. Selain itu juga, ia masuk dalam 5 atlet dengan bayaran paling tinggi di dunia. Maka tidak heran jika ia mampu membeli mobil Lamborghini Aventador dengan harga US$650 ribu atau setara Rp10 miliar.

4. Dwight Howard - Knight XV Truck

Dwight Howard - Knight XV Truck

Photo :
  • Fadeaway

Dwight Howard merupakan bintang basket dunia yang memperkuat Philadelphia. Biasanya para pemain basket lain membeli mobil sport car. Namun ia membeli Knight XV Truck dengan harga US$600 ribu atau setara Rp9,4 miliar.

5. Shaquille O’Neal - Rolls Royce Phantom

Shaquille ONeal - Rolls Royce Phantom

Photo :
  • Fadeaway

Shaquille O'Neal merupakan mantan bintang basket NBA. Ia memiliki kekayaan bersih sebesar US$500 juta atau setara Rp7,8 triliun. Dengan kekayaan segitu tampaknya ia tidak akan kesulitan untuk membeli mobil yang diinginkan.

Ia memiliki mobil Rolls Royce Phantom dengan harga US$500 ribu atau setara Rp7 miliar. Ini merupakan mobil yang mengesankan bagi Shaquille O'Neal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya