Gagal Kinclong, Honda Brio Terperosok ke Selokan saat Cuci Mobil

Sumber :
  • VIVA.co.id/Arianti Widya

Mojokerto – Mencuci mobil di carwash telah menjadi pilihan yang populer untuk sebagian orang dalam merawat dan menjaga penampilan dari kendaraannya. Hal ini dikarenakan untuk efisiensi waktu dan tenaga. 

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Namun berbeda dengan apa yang terjadi di video yang sedang viral saat ini. Terlihat dalam tayangan, nampak satu unit mobil Honda Brio terperosok ke dalam selokan saat hendak cuci mobil di Carwash. 

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram Indocarstuff pada Minggu, 21 Januari 2024, menunjukkan mobil Honda Brio tersebut masuk  ke dalam selokan dengan keadaan terbalik. 

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Video ini diunggah oleh pemilik akun TikTok/Bagusrahmad1, yang di duga merupakan pemilik dari Honda Brio ini. 

"Hidup lagi capek-capeknya mobil malah dicemplungin sama carwash," ujarnya dalam keterangan video. 

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Honda Brio tersebut terlihat mengalami kerusakan yang parah pada bagian kaca mobil depan, bagian atap, juga pada bagian belakang. Dalam video juga memperlihatkan warga sekitar dan pihak dari carwash turut membantu mengevakuasi LCGC berwarna merah tersebut.

Kejadian ini diketahui berada di Ngoro, Mojokerto dan diketahui pemilik dari carwash sudah bertanggung jawab dengan memberikan uang ganti rugi sebesar harga mobil kepada pemilik kendaraan. Hal ini diungkapkan oleh salah satu pengguna Instagram yang mengaku sebagai teman dari korban. 

"Ini Mobil teman sy, lokasi di Ngoro Mojokerto. Pemilik car wash nya akhirnya ngebeli mobil ini 110jt, . Brio nya Uda laku 60jt an dengan kondisi seperti itu dear admin @indocarstuff," ungkapnya. 

Insiden ini tidak hanya menjadi tontonan warga sekitar, tetapi juga banyak netizen memberikan komentar terkait kejadian ini. 

"Duh gimana perasaan owner mobilnya ya;) ya mungkin alhamdulillah sih di ganti dengan cara dibeli sama carwash, tp mngkn bagi sebagian org mobil adalah benda yg memiliki bnyk kenangan maybe, atau mungkin mobil pertama yg cukup di sayang sama owner ;)," kata netizen. 

"Alhamdulillah diganti dengan dibayar cash harga mobil normal.. bisa beli lagi," ujar netizen. 

"Kalau lagi di car wash, setirin sendiri mobilmu, jangan diserahkan kepada karyawan pencucian. Gue pernah ngalamin mobil gue mau dipindahin petugas, tapi dia ga bisa mengoperasikan rem tangan elektrik. Akhirnya aku setirin sendiri aja," saran satu warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya