Mitsubishi XFORCE Miliki Fitur Ini, Bikin Nyaman Berkendara

Mitsubisi XFROCE
Sumber :
  • MMKSI

VIVA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah meluncurkan mobil compact SUV, Mitsubishi XFORCE sejak Agustus 2023 lalu. Hanya membutuhkan waktu empat bulan, mobil ini mampu menarik perhatian konsumen.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

Mitsubishi XFORCE menjadi salah satu mobil pendatang baru di kelas Compact SUV Indonesia. Selain memiliki tampilan yang kental dengan gaya sporty, Mitsubishi XFORCE juga mengusung bahasa desain Dynamic Shield terbaru yang memiliki karakter lebih gagah dari versi sebelumnya.

Secara dimensi, Mitsubishi XFORCE sedikit lebih besar dari mobil Compact SUV lainnya. Dengan jarak sumbu roda 2,65 meter maka ruang kabin menjadi cukup lega, dan hal itu terbukti ketika masuk ke bagian dalamnya membuat nyaman penumpang yang mengendarainya.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

8 Poin Penunjang Kenyamanan Mitsubishi XFORCE

1. Dual Zone Auto Climate Control with nanoE™X

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Nikmati kenyamanan dalam kabin Mitsubishi XFORCE dengan pengaturan temperatur dual zone yang dilengkapi teknologi penghambat bakteri dan virus, nanoE™X, sehingga menghadirkan udara kabin yang bersih dan segar.

2. Dynamic Sound Yamaha Premium

Hidupkan suasana berkendara dengan Mitsubishi XFORCE yang menyenangkan dengan pengalaman audio premium yang memiliki 4 konfigurasi audio (Signature, Lively, Powerful, dan Relaxing). Menghasilkan suara yang jernih memenuhi kabin dengan 8 speaker layaknya sebuah konser musik.

3. Ambient Lighting

Fitur pencahayaan kabin Mitsubishi XFORCE didesain untuk memancarkan aura mewah dan tenang. Berkendara pun menjadi lebih bermakna dan tak membosankan.

4. Kombinasi Kemewahan

Balutan bahan fabric pada dasbor dan door trim dengan aksen white melange serta mocha yang digabungkan dengan Smartphone-link Display Audio dan Digital Driver Display, sukses membuat nuansa kabin Mitsubishi XFORCE terlihat mewah dan canggih.
Tidak perlu takut daya baterai handphone habis, mengisi daya baterai handphone lebih mudah dengan Wireless Charging.

Mitsubishi XFORCE juga dilengkapi Completed Vehicle Information yang memberikan kemudahan pengendara untuk memantau berbagai informasi kendaraan dengan cepat.

5. Banyak Ruang Penyimpanan

Kabin Mitsubishi XFORCE memiliki banyak ruang penyimpanan kecil, sekurangnya terdapat 18 buah. Masing-masing adalah passenger tray, glove box, door trim storage, side pocket, console tray, floor console box, console cup holder, coin box, coin tray, seat under tray, smartphone pocket, seat back pocket, smartphone pocket, door trim storage, cup holder middle arm rest, quarter trim pocket, dan ruang penyimpanan serbaguna.

6. Smartphone-link Display Audio & Digital Driver Display

Berukuran 12.3 inci yang terpampang di tengah dasbor, membuat fitur unggulan Mitsubishi XFORCE ini selalu jadi perhatian. Dilengkapi fungsi dan konten yang menarik dengan Wireless Connectivity Android Auto. Selain itu Keberadaan Digital Driver Display untuk pengemudi pada Mitsubishi XFORCE memberi kenyamanan informatif. Berukuran 8 inci, sehingga display berkualitas tinggi ini bisa mudah dibaca, dipadukan dengan desain dashboard bernuansa White Melange dan Mocha.

7. Consol Box with Cooling Function

Terdapat konsol boks di tengah jok depan pada Mitsubishi XFORCE yang tak hanya dapat dijadikan sebagai sandaran tangan, tetapi juga memiliki fungsi sebagai pendingin minuman selama perjalanan.

8. Multi-Arrange Luggage Space

Kabin Mitsubishi XFORCE menawarkan ruang yang lebih dari cukup untuk barang bawaan besar, dengan menyediakan lantai ruang kargo yang dapat disesuaikan ketinggiannya. Ciptakan momen seru dalam setiap petualang dengan kabin lebih lega di kelasnya, konsol tengah dengan pendingin, bagasi yang luas, serta penyetelan suspensi yang lebih baik memberikan rasa nyaman dan stabil dalam berkendara.

Memberikan opsi sandaran kursi yang lebih banyak untuk kenyamanan penumpang di belakang. Bahkan dalam cuaca panas, kursi mobil tetap nyaman untuk duduk.

Mitsubishi XFORCE menawarkan ruang yang lebih dari cukup untuk barang bawaan berukuran besar, seperti stick golf, koper, dan sepeda, dengan menyediakan lantai ruang kargo yang dapat disesuaikan ketinggiannya.

Selain keunggulan tersebut, Mitsubishi XFORCE juga memiliki fitur 8 inch Digital Driver Display yang memberikan informasi beragam dan mudah dibaca dengan visual berkualitas tinggi.

Kecanggihan lainnya dari Mitsubishi XFORCE yaitu adanya fitur Console Side Pocket yang memiliki akses cepat dan mudah ke brang-barang pribadi seperti ponsel, kunci, atau barang kecil lainnya.

Untuk penumpang di belakang juga akan tetap nyaman karena Mitsubishi XFORCE memiliki fitur Seat Comfort With 8-Step Reclining yang memberikan opsi sandaran kursi yang lebih banyak untuk kenyamanan penumpang di belakang.

Dilengkapi fitur Sunvisor with Vanity Mirror yang tetap tampil segar dan rapi bahkan saat dalam perjalanan.

Mitsubishi XFORCE benar-benar memanjakan penumpangnya dengan fitur canggih seperti Driver Knee Airvent yang dirancang untuk memberikan kenyamanan ekstra dengan mengalirkan udara ke area lutut pengemudi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya