Mobil SUV Rp1 Miliaran Ini Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

GWM Tank 500
Sumber :
  • Dok: GWM Indonesia

Jakarta, 3 Maret 2024GWM Indonesia baru-baru ini mengumumkan pembukaan pemesanan untuk dua mobil SUV unggulannya di Tanah Air, yaitu GWM Tank 500 HEV dan GWM Haval H6 HEV. Pengumuman tersebut dilakukan pada perhelatan BCA Expoversary 2024, yang berlangsung sejak 29 Februari 2024.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

“Kami sangat berterima kasih atas antusiasme yang tinggi terhadap GWM Tank 500 HEV dan GWM Haval H6 HEV,” kata General Manager GWM Indonesia, Constantinus Herlijoso, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi

Herlijoso menuturkan, mereka memiliki visi untuk selalu menghadirkan inovasi teknologi yang tidak hanya memberikan pengalaman baru dalam berkendara, namun juga membangun ekosistem elektrifikasi yang kuat di Indonesia.

Terpopuler: Harga Bekas dan Pajak Tahunan Avanza Veloz, 2 Mobil Keren Mazda di China

“Dengan mengedepankan pilar New Energy, New Intelligence, dan New Experience, kami akan terus berinovasi dan berharap kedepannya dua model ini dapat menjadi pilihan untuk solusi mobilitas yang berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia,” tuturnya.

GWM Haval H6

Photo :
  • Dok: GWM Indonesia
Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

GWM Tank 500 HEV merupakan luxury off-road SUV yang dirancang untuk menaklukkan berbagai kondisi jalan di Indonesia. Mobil ini menawarkan performa tinggi, teknologi pintar, dan kenyamanan tingkat maksimal.

Dapur pacunya mengandalkan mesin 2.0L Turbocharged GWM HEV, yang menghasilkan 291 daya kuda dan torsi 480 Newton meter,

GWM Haval H6 HEV, di sisi lain, merupakan pilihan SUV yang memberikan sensasi mobil listrik dengan kepraktisan mobil konvensional.

Mobil ini menawarkan kombinasi antara kenyamanan di jalan raya dan ketangguhan performa kendaraan, baik di dalam kota maupun di luar kota.

Haval H6 HEV dibekali dengan mesin 1.5L Turbocharged GWM HEV yang menghasilkan 243 dk dan torsi 375 Nm, serta dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti Intelligent Safety System dan Intelligent Connectivity System.

“Kehadiran GWM Indonesia menambah opsi kendaraan yang bisa dipilih nasabah pencari mobil baru, termasuk untuk jenis hybrid yang menawarkan keunggulan terbaik dari mobil elektrik dan mobil konvensional biasa,” ungkap Direktur BCA Finance, Petrus Karim.

Harga spesial ditawarkan untuk kedua model selama BCA Expoversary 2024 berlangsung, dengan status on the road DKI Jakarta.

GWM Tank 500 HEV – Rp1.196.000.000
GWM Haval H6 HEV – Rp595.800.000

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya