Buat yang Kurang Puas dengan Tampilan Etios

Etios Cross XLS
Sumber :
  • Indianautosblog.com

VIVAnews – Pasar mobil mungil memang tidak hanya di Indonesia, kawasan Amerika Latin termasuk Argentina menjadi sasaran empuk para produsen mobil.

Toyota Etios Cross misalnya, mobil kecil ini baru saja meluncur di Argentina. Sebelum meluncurkan mobil ini, Toyota lebih dulu menjual Etios tipe sedan ke pasar Argentina.

Kemudian mereka menambah varian anyar, yakni Etios Cross XLS. Dibandingkan dengan Etios di Indonesia, Cross XLS punya tongkrongan sporty dan sangar. Itu terlihat dari tampilan bumper yang kokoh, side body cladding, kaki-kaki baru berupa velg alloy, serta roof rail silver.

Pada bagian interior, lapisan kulit menyelimuti bagian dalam, multi-funtion steering wheel dan manual air conditioning

Mobil ini juga dilengkapi electrically adjustable exterior mirrors, central door locking, 4 power windows, air conditioning, audio player yang dapat menggunakan perangkat USB dan MP3.

Untuk fitur keselamatan terdapat dual airbag dan ABS dan EBD. Sedangkan jantung pacunya dibekali mesin bensin 1.5 liter bertenaga 90 hp plus transmisi lima percepatan. Soal harga, mobil ini dijual 115.000 peso atau sekitar Rp220 juta.

Baku Tembak, TNI-Polri Berhasil Adang KKB yang Hendak Serang Polsek dan Koramil

(Sumber: Indianautosblog)

Berawal Cabut Gigi Bungsu, Perempuan Ini Alami Infeksi hingga Meninggal Dunia

Ironis! Istri di Ngawi Meninggal Dunia Usai Cabut Gigi Bungsu di Klinik

Menurut keterangan dalam unggahan akun Instagram di atas, diketahui bahwa penyebab kondisi wanita bernama Nira Pranita Asih itu setelah dirinya lakukan cabut gigi bungsu.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024