Punya 33 Jendela, VW Kombi Ini Bisa Angkut Keluarga Besar

VW Limousine yang tengah dijual Rp2,7 miliar.
Sumber :
  • www.metro.co.uk

VIVA.co.id - Sebuah mobil tua besutan Volkswagen kini tampak bertengger di sebuah lapak online eBay. Mobil jenis Kombi itu tengah mencari pemilik baru dan dijual dengan harga fantastis.

Dilansir Metro.co.uk, Kamis 29 Januari 2015, VW Kombi Limousine itu dijual sang pemilik dengan harga US$220 ribu atau setara Rp2,7 miliar (kurs Rp12.393 per dolar AS).

VW Indonesia Tebar Promo di IIMS 2016, Apa Saja?

Volkswagen limo bus goes up for sale for £146,000

Keistimewaan mobil ini terletak pada wujudnya yang panjang. Alhasil, mobil ini pun memiliki banyak ruang ventilasi, yakni 33 jendela. Selain itu, ada atap terbuka lebar yang memungkinkan pembesutnya menikmati sinar Matahari di dalam mobil.

1965 Volkswagen Bus/Vanagon 1965 Volkswagen Stretch Microbus Limousine World's Only 33-Window VW Bus!!!  For sale on ebay for US $220,000.00

Bos VW yang Baru Dipermalukan saat Presentasi

Karena bentuknya yang panjang, mobil ini pun memiliki kapasitas yang luas. Tak heran jika VW kelahiran 1965 ini dapat menampung hingga 12 penumpang.

Mobil ini juga memiliki warna yang menarik, yakni kombinasi Turquoise Tropis, dan India Gading. Menurut sang pemilik yang enggan dipublikasikan, mobil itu dibangun cukup lama, yakni dua tahun.

Sebelum dijual, VW Kombi itu kerap digunakan untuk tamu-tamu istimewa yang berkunjung di Maui, Hawaii. Namun, karena bosan dengan mobil itu, ia memutuskan untuk menjualnya. (art)

Baca juga:

Ini Pesaing Honda HR-V dari Jerman

VW Caravelle T6.

Ramaikan Pasar MPV Mewah, VW Boyong Caravelle ke GIIAS

Tersedia dua tipe, short wheelbase dan long wheelbase.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016