Hot, Ini Bocoran Sketsa Honda Civic Generasi Terbaru

Sketsa paten Honda Civic terbaru.
Sumber :
  • www.indianautosblog.com

VIVA.co.id - Honda baru-baru ini mematenkan desain generasi terbaru dari Civic. Beberapa sketsa patennya pun sudah ramai di jagat maya, setelah versi konsepnya belum lama ini dipamerkan di New York Auto Show 2015.

Dilansir Indianautosblog, Senin 20 April 2015, generasi ke-10 dari Civic ini sedianya akan diluncurkan ke publik akhir tahun ini. Mobil ini disebut hadir dengan desain yang tak seagresif model konsepnya.

Berdasarkan sketsa paten pertama yang bocor secara online, Civic terbaru terinspirasi dari model Accord saat ini, dan sedikit lebih panjang dalam hal ukuran. Selain itu, Civic baru akan memiliki wheelbase lebih panjang, overhang pendek dan akan lebih rendah dan lebih lebar dari model yang ada saat ini.

2016 Honda Civic rear three quarter patent sketch leak

Mobil ini disebut dijejali dengan mesin empat silinder, 1.5-liter turbo direct injection yang kemudian dikawinkan dengan sistem transmisi manual enam-percepatan, dan CVT teranyar.

2016 Honda Civic front view patent sketch leak

Modifikasi Honda Odyssey, Sangar Tapi Tetap Fungsional

Beberapa fitur yang diharapkan ada pada generasi terbaru Civic yakni Lane Departure Warning, Multi-Angle rear view camera, dan Adaptive cruise control.

Menurut laporan, Amerika Utara akan menjadi wilayah pertama yang akan mendapatkan Civic terbaru, diikuti pasar Asia pada 2016 mendatang. Civic terbaru akan ditawarkan dalam berbagai model; sedan, coupe, hatchback lima-pintu, serta varian sporty Type-R. (asp)

Modifikasi Honda Odyssey 2010

Modifikasi Honda Odyssey: Bunglon yang Mudah Bergaul

Cepernya pakai suspensi udara, sesekali bisa ditinggikan.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016