Chevrolet Camaro Terbaru Meluncur, Bodinya Lebih Kecil

All New Camaro 2016.
Sumber :
  • www.freep.com

VIVA.co.id - Raksasa otomotif asal Amerika Serikat, General Motors (GM), akhirnya secara resmi membuka selubung Chevrolet All-new Camaro 2016 di Detroit Belle Isle. Edisi terbaru ini diklaim mengusung berbagai teknologi mutakhir dan lebih bertenaga.

Generasi keenam dari Camaro ini, hadir dengan pilihan mesin yang lebih banyak. Enam kombinasi mesin baru ditawarkan termasuk 2.0L Turbo, 3.6L V-6, dan LT1 6.2L V-8 yang diperkirakan dapat menyemburkan tenaga 455 horse power dan torsi lebih dari 455 lb-ft.

Kebuasan Mobil yang Ditunggu-tunggu Tahun Ini

Dilansir Leftlanews, Senin 18 Mei 2015, setiap mesinnya tersedia dalam transmisi enam-percepatan, atau otomatis delapan-percepatan.

Camaro terbaru, hadir dengan dimensi yang lebih ramping, kokoh, dan sedikit lebih kecil. Sebagai hasil dari pengujian secara seksama pada terowongan angin, eksterior berkontribusi penting dalam hal performa, dengan mengurangi gaya angkat aerodinamis yang menciptakan kendali lebih baik, serta penambahan efisiensi.
 
Mobil ini juga hadir dengan berbagai teknologi anyar. Sebut saja, fokus mengintegrasikan teknologi kontrol canggih, termasuk Drive Mode Selector baru, kluster instrumen yang dapat dikonfigurasi, dan fitur pencahayaan yang bisa dikustomisasi.
 
“Proses desain ulang Camaro sangatlah menyenangkan, sekaligus menantang. Namun, kuncinya adalah menawarkan sesuatu yang lebih,” kata Mark Reuss, Executive Vice President GM.

“Bagi para penggemar Camaro, model ini masih mempertahankan desainnya yang ikonik, dan memberikan performa lebih. Sedangkan untuk pembeli baru, Camaro 2016 memasukkan ide terobosan engineering dengan keunggulan dalam hal performa dan desain,” tambah dia.
 
Hanya dua bagian yang dibawa dari Camaro generasi kelima ke dalam generasi keenam, yakni emblem bowtie depan dan simbol SS. (asp)

Chevrolet Siapkan Mobil Baru Kelas SUV
All New Captiva terbaru mejeng di GIIAS 2016.

All New Captiva dan Trailblazer Terbaru Mejeng di GIIAS 2016

Captiva mengalami ubahan pada eksterior dan interior.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016