Lima Mobil Klasik Impian Ayah dan Anak, Apa Saja?

Ford Bronco.
Sumber :
  • www.boldride.com

VIVA.co.id - Membeli mobil klasik adalah mimpi sebagian masyarakat penggila kendaraan uzur. Dengan alasan seni, sejarah, dan sebagainya, mereka rela merogoh kantongnya dalam-dalam demi mewujudkan keinginannya tersebut.

Karena akan masuk dalam lingkungan keluarga, membeli jenis mobil klasik selalu dipertimbangkan oleh anggota keluarga. Suara paling dominan biasanya datang dari ayah dan anak yang selalu bertentangan. Sebab, sulit memang menyamakan selera dalam hal kendaraan roda empat.

Agar lebih mudah, Boldride, Senin, 22 Juni 2015, merilis lima mobil klasik pilihan yang dijamin pasti disukai ayah maupun anak. Apa saja? Berikut daftarnya:

1. Caterham 7

Calya-Sigra Muncul, Pedagang Mobil Bekas Mengeluh


120814-caterham--a

Mobil ini merupakan salah satu mobil impian bagi ayah dan anak. Hal ini terlihat dari bodi mobil yang berbentuk seperti mainan kendaraan saat anak masih kecil.

2. Fox Body Mustang

Ini Harga Agya-Ayla Bekas Usai Calya-Sigra Hadir


Mustang Fox Body

Mobil klasik ini disebut sebagai salah satu mobil idaman yang mampu digunakan ayah dan anak dalam melakukan suatu aktivitas menyenangkan.

3. Mazda Miata

Holden Klasik, Kembali ke Ciri Khas Negeri Kanguru


mazda-miata-track-car-1

Mobil dengan kap terbuka diklaim sangat menyenangkan untuk digunakan di jalanan, khususnya saat melakukan liburan bersama sang anak.

4. Ford Bronco


List Ford Bronco

Mobil besar dengan kapasitas penumpang banyak mampu memberikan perjalanan menyenangkan. Terlebih, mobil ini tak hanya ayah dan anak yang dapat menikmati perjalanan, namun juga seluruh keluarga.

5. Any Old Chevy


El Camino

Mobil pikap klasik ini dijamin mampu memberikan pengalaman luar biasa bagi anak saat pergi dengan sang ayah. Bentuknya yang unik menambah percaya diri untuk menggunakan mobil klasik ini dalam perjalanan menyenangkan atau sekadar keliling kota. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya