Segera Meluncur, Ini Harga Honda CR-V Edisi Khusus

Honda CR-V 2016 edisi khusus.
Sumber :
  • Autoguide

VIVA.co.id - Sejak diluncurkan pada 1997, Honda CR-V merupakan salah satu mobil terlaris di pasaran. Lantaran peminatnya yang besar, perusahaan otomotif asal Jepang itu, kemudian memutuskan untuk menghadirkan CR-V edisi khusus.

Modifikasi Honda Odyssey: Bunglon yang Mudah Bergaul

Seperti dilansir Autoguide, Senin 12 Oktober 2015, CR-V edisi khusus ini akan memiliki bentuk seperti model 2015. Namun, ada sejumlah perubahan yang terjejal pada Sport Utility Vehicle (SUV) tersebut. Sebut saja, kaca privasi di bangku penumpang bagian belakang, velg 17 inci, serta penambahan sistem pengamanan pada mobil.

Varian CR-V yang dipilih untuk disematkan edisi khusus adalah varian SE. Tipe ini ini diketahui berada di antara varian LX dan EX.

Sedianya, mobil yang akan melakoni debutnya tahun depan itu akan ditawarkan dengan harga mulai dari US$25.275, atau setara dengan Rp338 juta.

Selain itu, untuk seluruh model 2016, Honda akan memberikan pilihan All-wheel drive, atau penggerak empat roda dengan tambahan biaya uS$1.300, atau setara dengan Rp17,4 juta. Sedangkan untuk varian front-wheel drive, harga banderol mulai dari US$32.825, atau setara dengan Rp439,8 juta.

Untuk dapur pacu, semua model Honda CR-V didukung mesin empat silinder 2,4-liter yang mampu mengasilkan tenaga hingga 185 tenaga kuda yang dikawinkan dengan transmisi continuously variable (CVT). (asp)

Modifikasi Honda Odyssey, Sangar Tapi Tetap Fungsional
Honda Civic Hatchback Prototype di GIIAS 2016.

Honda Civic Hatchback Terbaru 'Mendarat' di GIIAS 2016

Mobil ini masih berupa purwarupa.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016